Preview Chelsea vs Plymouth Argyle: Waspada Musuh Lawas!

Sabtu, 05 Februari 2022 - 06:30 WIB
loading...
Preview Chelsea vs Plymouth Argyle: Waspada Musuh Lawas!
Preview Chelsea vs Plymouth Argyle: Waspada Musuh Lawas! Foto: Kolase
A A A
LONDON - Chelsea membidik tiket putaran kelima Piala FA 2021/2022 saat bentrok Plymouth Argyle. The Blues wajib mewaspadai kejutan dari musuh lawas.

Pertandingan antara Chelsea vs Plymouth Argyle akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (5/2/2022). Kick-off digelar pukul 19.30 WIB.



Meski lebih diunggulkan menang, Chelsea patut mewaspadai Plymouth Argyle. Apalagi mengingat penampilan anak asuh Thomas Tuchel sedang labil alias kurang konsisten.

Dalam tiga pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, Chelsea baru mengemas satu kemenangan yakni ketiga menggulung Tottenham Hotspur, 2-0. Sehingga The Blues dituntut fokus.

Pertandingan ini juga menandai bentrokan pertama kedua tim sejak Chelsea mengalahkan Plymouth Argyle dengan skor tipis 1-0 di divisi kedua Liga Inggris 1988/1989.

Plymouth Argyle yang bermain di League One sudah 19 kali bentrok Chelsea menurut catatan sportsmole, Sabtu (5/2/2022). Namun, mereka baru dua kali mencuri kemenangan dari The Blues.

Dalam upaya menang, Chelsea tanpa penjaga gawang Edouard Mendy yang sedang tampil di Piala Afrika 2021. Ben Chilwell juga dipastikan absen karena cedera ACL yang membuatnya menepi untuk jangka panjang.

Chelsea diprediksi memainkan Marcus Bettinelli, Timo Werner dan Saul Niguez sebagai starter. Namun, orang-orang seperti Reece James dan Trevoh Chalobah diragukan karena masalah kebugaran.

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea: Bettinelli; Hall, Chalobah, Sarr; Azpilicueta, Saul, Loftus-Cheek, Hudson-Odoi; Ziyech, Havertz, Werner

Plymouth: Cooper; Edwards, Gillesphey, Scarr, Wilson, Grant; Camara, Houghton; Broom; Garrick, Jephcott
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)