Preview Inter Milan vs AC Milan: Bara Derby della Madonnina ke-230

Sabtu, 05 Februari 2022 - 07:01 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs AC Milan: Bara Derby della Madonnina ke-230
Preview Inter Milan vs AC Milan: Bara Derby della Madonnina ke-230. Foto: Kolase
A A A
MILAN - Inter Milan vs AC Milan akan mewarnai lanjutan Serie A Liga Italia 2021/2022 akhir pekan ini. Laga bertajuk Derby della Madonnina sekaligus berpengaruh pada tiga besar klasemen.

Pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan akan digelar di Giuseppe Meazza (San Siro) Milan, Minggu (6/2/2022) pukul 00.00 WIB. Inter yang akan berperan sebagai tuan rumah di laga kali ini.



Menurut catatan Sportsmole, ini merupakan Derbi Milan ke-230 sepanjang sejarah. Inter saat ini memimpin klasemen dengan 53 poin dari 22 laga. Sedangkan AC Milan di posisi ketiga dengan 49 poin.

Inter saat ini memegang rekor 28 pertandingan liga tanpa terkalahkan di kandang. Adapun kekalahan kandang terakhir Inter terjadi pada Oktober 2020 tetika berhadapan dengan AC Milan.

Mampukah AC Milan kembali menggores luka bagi Inter Milan di Giuseppe Meazza? Atau Inter Milan yang akan mencuri kemenangan untuk merajut rekor tak terkalahkan mereka di Serie A musim ini?

Dalam upaya menang, Inter Milan tanpa Joaquin Correa dan Robin Gosens akibat masalah kebugaran. Skuad Nerazzurri juga tanpa dukungan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez yang masih berada di Amerika Selatan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tim asuhan Simone Inzaghi kemungkinan bakal memainkan formasi 3-5-2 dengan opsi Matteo Darmian dan Denzel Dumfries di tengah. Adapun untuk lini depan kemungkinan memasang Edin Dzeko dan pemain anyar, Felipe Caicedo.

Di kubu AC Milan, Stefano Pioli dipusingkan dengan absennya Simon Kjaer dan Fikayo Tomori. Beruntung, Franck Kessie sudah kembali dari Piala Afrika 2021 setelah Pantai Gading gagal bersaing lebih jauh di turnamen tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

AC Milan: Maignan; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Kessie, Leao; Giroud
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)