Khabib Kecam Pertarungan Conor McGregor vs Floyd Mayweather Palsu!

Jum'at, 04 Februari 2022 - 20:08 WIB
loading...
Khabib Kecam Pertarungan Conor McGregor vs Floyd Mayweather Palsu!
Floyd Mayweather Jr (kanan) saat meladeni pertarungan melawan Conor McGregor (kiri). Foto: firstsportz.com
A A A
MIAMI - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov , memberikan kritik soal pertarungan Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr. Ia menilai pertarungan itu bukan pertarungan sebenarnya.

Sebagaimana diketahui, McGregor yang notabene petarung UFC sempat menjadi petinju untuk bisa naik ring lalu berhadapan dengan Mayweather Jr.



Hasilnya Mayweather Jr keluar sebagai pemenang usai McGregor tumbang di ronde ke-10. Meski menelan kekalahan, McGregor mendapatkan bayaran fantastis sebesar Rp1,4 triliun.

Melihat pertarungan itu, Khabib memberikan komentar bernada sindiran. Pria berusia 33 tahun itu mengatakan pertarungan McGregor menghadapi Mayweather Jr bukan seperti pertarungan sungguhan.

“Itu seperti latih tanding, dan bagi saya, itu bukan pertarungan sungguhan karena orang ini (McGregor) bukan petinju sungguhan. Bagi saya, itu lebih seperti pertarungan palsu,” kata Khabib dilansir dari BJPENN, Jumat (4/2/2022).

Namun Khabib membandingan pertarungan tinju dirinya dengan McGregor pada 2019. Ia pertandingan tinjunya adalah sungguhan baik di luar maupun di dalam ring pertarungan.

“Ini hanya pendapat saya. Mungkin, mungkin tidak… Lalu, apa yang ada di antara kami, adalah nyata. Segala sesuatu yang terjadi sebelum pertarungan, di dalam pertarungan, setelah pertarungan,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9335 seconds (0.1#10.140)