Pep Guardiola Makan Malam Bersama Agen Bek Barcelona

Jum'at, 04 Februari 2022 - 23:40 WIB
loading...
Pep Guardiola Makan Malam Bersama Agen Bek Barcelona
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Spekulasi bursa transfer bek Barcelona Ronald Araujo kian menguat setelah Pelatih Manchester City , Pep Guardiola terlihat makan malam bersama agen Ronald Araujo.

Edmundo Kabchi selaku agen Araujo seperti terlibat pembicaraan serius dengan Guardiola pada makan malam itu. Kuat dugaan itu soal transfer.



Diyakini Giardiola ingin memboyong Araujo ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Hanya saja, masa tugasnya bersama Barcelona barus berakhir pada 30 Juni 2023.

Disisi lain, manajemen Barcelona tengah bernegosiasi perihal perpanjangan kontrak baru. Maklum, Araujo merupakan sosok penting di lini belakang.

Araujo didatangkan dari Boston River pada musim panas 2018. Pemain asal Uruguay itu total sudah tampil sebanyak 63 kali. Khusus musim ini dia sudah tampil sebanyak 24 kali. Artinya, kecil kemungkinan rumor transfer itu terlaksana.

Terlebih, mayoritas bek tengah Man City masih punya kontrak yang cukup lama. Masa tugas Ruben Dias bersama jawara Liga Inggris itu masih berlaku hingga musim panas 2027. Sedangkan kontrak Aymeric Laporte kelar pada musim panas 2025.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)