Tim Monster Energy Yamaha Resmi Luncurkan Motor untuk MotoGP 2022

Sabtu, 05 Februari 2022 - 03:03 WIB
loading...
Tim Monster Energy Yamaha Resmi Luncurkan Motor untuk MotoGP 2022
Tim Monster Energy Yamaha Resmi Luncurkan Motor untuk MotoGP 2022. Foto: IST
A A A
JAKARTA - TimMonster Energy Yamaha resmi memperkenalkan motor yang bakal mentas di MotoGP 2022 pada Jumat (4/2/2022). Tampak beberapa perubahan dari segi mesin, aksesoris, dan warnanya.

Pada MotoGP 2022 mendatang, Yamaha bakal menggunakan modifikasi motor YZR-M1. Adapun pembalap andalan mereka untuk musim ini adalah Franco Morbidelli dan sang juara bertahan Fabio Quartararo .



Kedua pembalap ini memiliki ciri khas tersendiri dari motor yang digunakan masing-masing. Tampak keduanya memiliki warna berbeda dan kontras satu sama lain.

Fabio Quartararo bakal tampil dengan warna yang menonjol adalah merah terang. Perpaduan warna ini terlihat elegan di antara pakaian balap dan motornya.

Sementara bagi Morbidelli, warna hijau stabilo dominan pada motor dan baju balapnya. Hal itu semakin terlihat dalam warna di antara nomor yang terpampang jelas di depan motor.

Terdapat beberapa tambahan tombol yang dipercaya sebagai percepatan mesin. Quartararo sendiri menyukai pembaruan ini dan percaya motornya bakal tampil lebih cepat di musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)