Juergen Klopp Beber Kondisi Cedera Divock Origi dan Thiago Alcantara

Sabtu, 05 Februari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Juergen Klopp Beber Kondisi Cedera Divock Origi dan Thiago Alcantara
Juergen Klopp Beber Kondisi Cedera Divock Origi dan Thiago Alcantara. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp membeberkan kabar terbaru mengenai perkembangan pemulihan cedera Divock Origi dan Thiago Alcantara. Klopp mengatakan keduanya sudah kembali berlatih bersama skuad The Reds.

Sebagaimana diketahui, Thiago mengalami cedera pinggul dan harus melewatkan lima pertandingan terakhir Liverpool . Sementara, Origi juga harus melewatkan banyak pertandingan lantaran mengalami gangguan pada ototnya.



Namun, saat ini pemulihan cedera yang dijalani oleh keduanya semakin membaik. Pasalnya, Klopp mengatakan Thiago sudah kembali berlatih menjelang The Reds bertanding melawan Cardiff City di Piala FA 2021-2022 pada hari Minggu (6/2/2022) mendatang.

Meski begitu, Klopp mengatakan mantan pemain Bayern Muenchen itu masih harus bersabar. Sebab, ia masih harus pulih dari dampak infeksi Covid-19 yang dideritanya beberapa waktu lalu.

ā€œThiago berlatih bersama kami.Sayangnya, ketika Covid-19 ada di sekitar Anda selalu berpikir itu adalah satu-satunya infeksi atau virus yang bisa Anda dapatkan, tetapi dia mengalami sedikit infeksi dada sehingga dia harus minggir sedikit lagi,ā€ kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Jumat (4/2/2022).

ā€œItu tidak sempurna, tentu saja, tapi saya berharap dia (Thiago) berlatih tim hari ini lagi, jadi kita lihat saja nanti.Cederanya benar-benar baik-baik saja, dia terlihat sangat bagus dalam latihan, tetapi terkadang begitulah keadaannya.Kami akan melihat bagaimana kami bisa menggunakan dia untuk hari Minggu,ā€ sambungnya.

Sementara, Klopp juga memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan pemulihan cedera Origi. Sama seperti Thiago, Origi dikabarkan sudah kembali bergabung bersama skuad Liverpool untuk menjalani latihan menjelang pertandingan di Piala FA 2021-2022.

"Divock (Origi), kemarin, latihan tim pertama kali, terlihat sangat bagus, tetapi ini adalah pertama kalinya pelatihan tim penuh setelah beberapa saat, jadi dari sini kita pergi juga,ā€ pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4955 seconds (0.1#10.140)