Hasil Piala FA Manchester United vs Middlesbrough: Setan Merah Kalah Adu Penalti

Sabtu, 05 Februari 2022 - 06:04 WIB
loading...
Hasil Piala FA Manchester United vs Middlesbrough: Setan Merah Kalah Adu Penalti
Manchester United (MU) harus tersingkir pada putaran keempat Piala FA 2021/2022. Ini lantaran Setan Merah kalah adu penalti 7-8 dari Middlesbrough. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) harus tersingkir pada putaran keempat Piala FA 2021/2022. Ini lantaran mereka kalah adu penalti 7-8 dari Middlesbrough, Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB.

MU harus mengalami nasib sial di Old Trafford. Mereka harus angkat kaki dari turnamen tertua di Inggris itu meski unggul lebih dulu. Ironisnya ini terjadi akibat kalah adu penalti.



Bermain di markas sendiri, Setan Merah tampil mendominasi sejak awal laga. Mereka bisa menguasai jalannya pertandingan dan memberi ancaman kepada Middlesbrough.

Intensitas pemainan MU cukup tinggi. Mereka membangun serangan dari belakang dan menekan dari berbagai sisi. Itu dilakukan dengan cukup efektif.

Permainan cepat armada Ralf Rangnick itu embuat tim tamu mudah panik. Alhsil, aksi individu Paul Pogba membuat pemain Middlesbrough melakukan pelanggaran di kotak penalti pada menit 19.

Namun, kesempatan emas itu tak mampu dimanfaatkan dengan baik. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai algojo gagal mengkonversinya menjadi gol. Tendangannya melebar ke sisi kanan gawang.

Tak berselang lama, kebuntuan akhirnya terpecahkan. Aksi Jadon Sancho yang menyisir sektor kiri lapangan di menit 27 membuat MU unggul 1-0.

MU terus meningkatkan intensitas permainan. Mereka nampak sangat bernafsu untuk mencari tambahan gol. Namun, mereka gagal menggandakan kedudukan jelang jeda turun minum.

Pada awal babak kedua, MU bisa menjaga konsistensi permainannya. Mereka kembali mendominasi jalannya laga. Tempo yang cepat kembali ditunjukkan usai jeda turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)