Kalahkan Liam Williams, Chris Eubank Jr Tantang Canelo di Inggris

Sabtu, 05 Februari 2022 - 07:09 WIB
loading...
Kalahkan Liam Williams, Chris Eubank Jr Tantang Canelo di Inggris
Kalahkan Liam Williams, Chris Eubank Jr Tantang Canelo di Inggris/The Sun
A A A
Chris Eubank Jr menantang raja pound-fo-pound Saul Canelo Alvarez untuk bertarung di Inggris jika dia meraih kemenangan melawan rivalnya, Liam Williams. Pasalnya, Canelo dikenal sebagai pembunuh karier tujuh petinju Inggris sepanjang kariernya.

Juara empat divisi itu baru-baru ini menjadi raja kelas menengah super yang tak terbantahkan dan bahkan meminta pindah ke kelas penjelajah. Eubank Jr percaya Canelo menjadi musuh ideal yang menempatkan dia di posisi utama untuk menantang petinju pound-for-pound terbaik. "Pertarungan akan terjadi. Itu harus terjadi. Dia kehabisan orang untuk bertarung. Canelo perlu bertarung dengan orang-orang yang membuat orang bersemangat,''kata Eubank Jr.



''Saya telah diberitahu bahwa dia ingin bertarung di Inggris. Di Inggris, sama sekali tidak ada orang lain yang akan menjadi pertarungan yang lebih baik untuknya daripada saya. Itu harus terjadi,"paparnya.

Orang terakhir dari Inggris yang dikalahkan Canelo adalah saingan beratnya Billy Joe Saunders, mantan juara WBO yang merupakan saingan berat Eubank Jr setelah kekalahannya di tahun 2014. Petinju Inggris lainnya yang dibekuk Canelo adalah Callum Smith, saudara laki-laki Liam, Amir Khan, Rocky Fielding, Ryan Rhodes, dan Matthew Hatton.

"Semua orang ini melakukan hal yang sama - mereka menari, berusaha untuk tidak tersingkir, tetapi akhirnya Canelo menyusul mereka. Anda harus melawan api dengan api. Buat dia menghormati Anda. Itulah tepatnya yang akan saya lakukan,''kata Eubank.



Eubank Jr mengakui Canelo adalah satu-satunya petinju yang ingin dia lawan di kelas menengah super, alih-alih lebih memilih untuk berkampanye di kelas menengah. Gennady Golovkin tetap menjadi prioritas nomor satu tahun ini, tetapi Liam Williams akan berusaha untuk menghentikannya Sabtu ini di Cardiff.

"Kami merasa kuat dan bugar. Saya sangat termotivasi. Saya seorang pria yang berdiri tegak dan pembawa standar untuk olahraga, seseorang yang dapat dilihat oleh anak-anak dan berkata: 'Saya ingin menjadi seperti dia,''ungkapnya.

''Orang tua mereka ingin mereka menjadi seperti saya. Williams adalah perwakilan olahraga yang buruk. Cara dia berbicara, cara dia menjaga diri. Dia perlu didorong keluar dari tinju. Dia dalam kebangkitan yang serius dan kasar. Di mana pun pertarungan berlangsung, dia akan keluar dari kedalamannya. Perkelahian, pertandingan tinju, catur, pukulan. Saya akan menemaninya sepanjang malam sampai dia berhenti.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)