Live Streaming RCTI+ Inter Milan vs AC Milan: Bukan Laga Penentu?

Sabtu, 05 Februari 2022 - 17:30 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Inter Milan vs AC Milan: Bukan Laga Penentu?
Lanjutan Liga Italia 2021/2022 akan menyajikan laga besar yakni Derby della Madonnina atau Derby Milan antara Inter Milan vs AC Milan. Foto: RCTI+
A A A
MILAN - Lanjutan Liga Italia 2021/2022 akan menyajikan laga besar yakni Derby della Madonnina atau Derby Milan antara Inter Milan vs AC Milan. Duel ini diyakini akan mempengaruhi persaingan perebutan Scudetto.



Inter akan menjamu Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (6/2/2022) dini hari. Laga yang bakal ditayangkan langsung oleh RCTI+ secara streaming ini bisa dibilang duel kandidat juara.

Saat ini Inter menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Italia dengan 53 poin. Tapi, mereka diteror Napoli dan Milan yang hanya berselisih empat poin.

Jika Inter menang, maka akan melebarkan jaraknya menjadi tujuh poin. Ini bisa memuluskan langkah I Nerazzurri untuk mewujudkan misi mempertahankan gelar.

Tapi, bila Milan yang berjaya, maka mengurangi defisitnya menjadi satu poin dan sekaligus naik ke posisi dua. Itu dapat memperbesar peluang I Rossoneri untuk kembali menjuarai Liga Italia setelah edisi 2010/2011.

Namun, Simone Inzaghi punya pendapat berbeda. Pelatih Inter itu tidak merasa hasil Derby Milan akan menentukan siapa yang nantinya jadi juara Liga Italia. Sebab, masih ada sejumlah laga setelah itu.

"Kita telah melihat apa yang terjadi pada paruh pertama musim ini. Kami tertinggal tujuh poin dari pimpinan dan bisa memangkas jarak (dan kini menempati posisi pertama)," ucap Inzaghi

"Kami tahu arti derby (Milan) bagi fans. Tapi, masih ada 15 laga setelah itu atau 45 poin yang bisa diperebutkan," lanjut juru taktik asal Italia itu, dilansir reuters.

Inzaghi bersyukur Inter saat ini memuncaki klasemen sementara. Tapi, agar bisa mempertahankan gelar tetap diperlukan perjuangan berat. Ini lantaran pesaingnya bukan hanya Milan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)