Jelang Persib Bandung vs Bhayangkara FC: The Guardian Usung Dendam

Minggu, 06 Februari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Jelang Persib Bandung vs Bhayangkara FC: The Guardian Usung Dendam
Pemain Persib Bandung antisipasi dendam Bhayangkara FC/Foto/Twitter (@persib)
A A A
GIANYAR - Duel sengit terhampar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu (6/2/2022) pukul 20.45 WIB. Bhayangkara FC menghadapi Persib Bandung untuk kedua kalinya di Liga 1 2021/2022 .

Bentrok ini beraroma balas dendam bagi pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. The Guardian -julukan Bhayangkara FC- menyerah saat bertemu Maung Bandung pada putaran pertama Liga 1 2021/2022. Saat itu, Persib menghentikan rekor tak terkalahkan Bhayangkara FC dengan kemenangan meyakinkan 2-0.



Kini, kedua tim kembali berhadapan di pekan ke-23 Liga 1 2021/2022. Menatap laga tersebut, Munster langsung termotivasi untuk membalaskan kekalahan pada putaran pertama.

“Saya lebih ingat kekalahan daripada kemenangan. Saya sangat ingat dengan pertandingan terakhir melawan Persib Bandung. Karenanya saya sangat optimis besok (melawan Persib) bisa memenangkan pertandingan,” ucap Munster dalam konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu (5/2/2022).



Munster menambahkan, timnya sudah siap 100 persen menjelang berhadapan dengan Persib Bandung. Terlebih, The Guardian tengah berupaya untuk merebut posisi puncak klasemen sementara dari Arema FC.

“Persiapan kami cukup baik, dan kita siap masuk ke pertandingan besok malam,” tambahnya.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizky juga sudah siap untuk menuntaskan balas dendam. Sani yang baru bergabung setelah membela Timnas Indonesia membidik tiga poin untuk The Guardian.

“Untuk persiapan tim yang pertama sudah siap 100 persen untuk pertandingan besok malam. Saya pribadi sangat termotivasi untuk pertandingan besok karena dalam dua laga terakhir saya absen,” kata Sani dalam kesempatan yang sama.

“Untuk besok saya akan membuktikan. Dan mudah2han hasilnya maksimal 3 poin,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)