Hasil Chelsea vs Plymouth Argyle: Susah Payah Singkirkan The Pilgrims di Piala FA

Sabtu, 05 Februari 2022 - 22:30 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Plymouth Argyle: Susah Payah Singkirkan The Pilgrims di Piala FA
Chelsea harus bersusah payah menyingkirkan Plymouth Argyle di Piala FA 2021-2022. Pada laga babak keempat yang berlangsung di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor 2-1, Sabtu (5/2/2022) / Foto: Instagram Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea harus bersusah payah menyingkirkan Plymouth Argyle di Piala FA 2021-2022. Pada laga babak keempat yang berlangsung di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor 2-1, Sabtu (5/2/2022).

Bermain tanpa didampingi Thomas Tuchel yang baru terinfeksi Covid-19, pemain Chelsea tetap tampil penuh percaya diri. Bahkan mereka langsung mengambil inisiatif melakukan serangan sejak peluit dibunyikan.

BACA JUGA: Bonek Murka PSSI Tak Becus: Iwan Bule Out!

Keasyikan menyerang, The Blues justru kebobolan lebih awal lewat sepakan Macaulay Ghillespey (8’), Plymouth unggul 1-0. Setelah itu, The Blues terus berupaya untuk menyamakan kedudukan. Terpantau, berkali-kali Romelu Lukaku, Hakim Ziyech dan Calum Hudson-Odoi bergantian mengancam gawang Michael Cooper.

Sayangnya, upaya itu belum juga berhasil untuk membuat Cooper memungut bola dari gawangnya. Namun begitu, akhirnya gol untuk tuan rumah tercipta sebelum turun minum.

BACA JUGA: Bonek Ancam Geruduk Kantor PSSI

Adalah Cesar Azpilicueta (41’) yang mampu mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan matang Mason Mount. Kedudukan sama kuat bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, The Blues langsung berupaya untuk mengungguli Plymouth lewat beberapa serangan. Kali ini, Mount dan Ziyech lah yang menjadi jantung penyerangan bagi pasukan Thomas Tuchel.



Namun demikian, pertahanan Plymouth kelewat solid untuk ditembus. Terpantau, lini serang The Blues sangat kewalahan untuk mencari celah yang bisa ditembus. Tak hanya itu, penampilan Cooper juga cukup baik dalam pertandingan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)