Coleen Muak dan Lelah Wayne Rooney Mabuk-mabukan dan Main Perempuan

Sabtu, 05 Februari 2022 - 23:12 WIB
loading...
Coleen Muak dan Lelah Wayne Rooney Mabuk-mabukan dan Main Perempuan
Coleen Muak dan Lelah Wayne Rooney Mabuk-mabukan dan Main Perempuan/The Sun
A A A
Wayne Rooney dilarang pergi keluar rumah sendirian oleh istrinya, Coleen, yang mengharuskan sang suami didampingi keluarganya. Coleen terpaksa melakukan itu setelah muak dan lelah dengan kelakuan Wayne Rooney yang sering terlibat skandal dengan wanita.

Coleen memutuskan untuk membuat Wayne didampingi dari pihak keluarga untuk menyelamatkan biduk rumah tangganya yang sudah berjalan 13 tahun. Ibu empat anak ini memberi tahu teman-temannya bahwa dia tidak mempercayai teman-temannya dan menginginkan "orang dewasa yang bertanggung jawab" - baik saudara laki-lakinya Joe atau orang lain yang dia percayai - untuk menjaganya.



Pernikahan mereka memiliki masalah - sebagian besar terkait dengan kebiasaan minum dan main perempuan mantan bintang Inggris itu. Seorang sumber mengatakan: “Minuman keras telah menjadi tema sentral setiap kali mereka mencapai puncaknya.''

"Dia tahu hal-hal buruk terjadi ketika dia mabuk, bahwa dia kehilangan kendali dan membuat keputusan yang buruk. Coleen tidak memercayai dia atau orang-orang yang berkencan dengannya, terutama jika itu melibatkan alkohol.''

Sumber itu mengatakan pendamping akan menyelamatkan Wayne dari membuat "kesalahan" dan mengekspose Coleen, 35, untuk ejekan dan belas kasihan. Wayne, sekarang bos Derby County, harus meminta maaf kepada klub dan Coleen Juli lalu setelah dia tertidur di kamar hotel murah dengan sekelompok gadis berpakaian minim.



Permintaan Coleen datang sebagai film biografi TV senilai ÂŁ1 juta yang disebut Rooney - yang menampilkan suka dan dukanya di dalam dan di luar lapangan - akan ditayangkan oleh Amazon minggu ini. Pasangan itu mengundang kamera ke rumah mereka untuk pertama kalinya. Dampak dari threesome Wayne 2010 dengan dua pendamping diperiksa, bersama dengan kunjungannya tahun 2004 ke rumah bordil Liverpool.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)