Hasil Arema vs Persija: Aksi Akrobatik Carlos Fortes Selamatkan Singo Edan

Sabtu, 05 Februari 2022 - 22:55 WIB
loading...
Hasil Arema vs Persija: Aksi Akrobatik Carlos Fortes Selamatkan Singo Edan
Arema FC dan Persija Jakarta harus puas berbagi angka satu poin setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2/2022) / Foto: Instagram Arema
A A A
GIANYAR - Arema FC dan Persija Jakarta harus puas berbagi angka satu poin setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2/2022). Dengan hasil imbang ini, posisi Singo Edan di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 terancam.

Sejak peluit dibunyikan, Arema maupun Persija saling jual beli serangan. Namun, kedua tim tampak kesulitan menciptakan peluang berbahaya, pertarungan di lini tengah pun terus terjadi sepanjang paruh pertama.

Arema mengancam lebih dulu melalui Sandi Sute pada menit kedua. Namun usahanya masih belum menemui sasaran.

BACA JUGA: Bonek Ancam Geruduk Kantor PSSI

Persija merespon melalui tandukan Marko Simic pada menit 23. Namun tandukannya masih belum bisa berbuah gol.

Pada menit 26, Persija kembali mengancam melalui usaha yang dilakukan Marko Simic. Namun pemain asal Kroasia itu lagi-lagi gagal memecah kebuntuan.

BACA JUGA: Bonek Murka PSSI Tak Becus: Iwan Bule Out!

Pada menit 31, Arema membuang peluang emas. Carlos Fortes yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Persija, Adixi Lenzivio gagal mengeksekusi peluang emas tersebut.

Persija akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit 41. Marko Simic berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Osvaldo Haay, penjaga gawang Arema, Amiruddin pun tidak berdaya, paruh pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persija.



Pada menit 57, Arema berhasil menyamakan kedudukan melalui cara yang cantik. Umpan Johan Ahmat Farizi diselesaikan dengan Carlos Fortes dengan bycycle kick.

Pada menit 71, Persija hampir kembali unggul. Namun, usaha yang dilakukan Marko Simic hanya berbuah tembakan tepat sasaran.

Arema memasukkan Dedik Setiawan untuk menambah daya gedor. Namun, tidak ada gol tambahan hingga laga berakhir.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)