Hasil Manchester City vs Fulham: The Citizens Pesta Gol

Minggu, 06 Februari 2022 - 00:04 WIB
loading...
Hasil Manchester City vs Fulham: The Citizens Pesta Gol
Manchester City berpesta saat berhadapan melawan Fulham di di Etihad Stadium, Sabtu (5/2/2022) malam WIB. Pada laga putaran keempat Piala FA 2021-2022, The Citizens menang dengan skor 4-1 / Foto: Instagram Manchester City
A A A
MANCHESTER - Manchester City berpesta saat berhadapan melawan Fulham di di Etihad Stadium, Sabtu (5/2/2022) malam WIB. Pada laga putaran keempat Piala FA 2021-2022, The Citizens menang dengan skor 4-1.

Pada pertandingan ini Man City sebenarnya tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit. Adalah Fabio Carvalho, yang sukses merusak kesucian gawang tuan rumah setelah usai memanfaatkan umpan Harry Wilson.

Tak butuh waktu lama untuk Man City menyamakan kedudukan, pada menit keenam melalui Ilkay Gundogan. Man City berhasil menambah gol pada menit ke-13 melalui John Stones yang menerima umpan dari Kevin De Bruyne. Sementara pada menit ke-26 Man City hampir menambah keunggulan, tetapi serangan yang dibangun Fernandinho dan Ilkay Gundogan berhasil dipatahkan oleh pertahan Fulham.

BACA JUGA: Hasil Chelsea vs Plymouth Argyle: Susah Payah Singkirkan The Pilgrims di Piala FA

Sementara pada menit ke-37 Fulham mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol penyeimbang, tetapi tendangan Alexander Mitrovic masih melebar dari gawang Man City. Berselang satu menit kemudian, melalui serangan balik Riyad Mahrez gagal memanfaatkan peluang menjadi gol usai dihentikan pemain bertahan Fulham.

Hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan yang terjadi. Man City Masih unggul 2-1 atas Fulham.

Memasuki awal babak kedua, Man City langsung tampil menyerang untuk menambah keunggulan. Mereka hampir saja menambah keunggulan pada menit ke-46, tetapi tendangan Jack Grealish masih bisa digagalkan kiper Fulham.

BACA JUGA: Hasil AS Roma vs Genoa: Serigala Ibu Kota Cuma Petik 1 Poin

Sementara pada menit ke-53 pemain Fulham melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti dan membuat wasit memberikan penalti kepada Man City. Mahrez pun berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Man City unggul 3-1 atas Fulham.

Berselang empat menit kemudian Mahrez kembali mencetak gol keduanya di pertandingan kali ini usai memanfaatkan umpan De Bruyne. Pada menit ke-56 Grealish mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi tendanganya berhasil digagalkan kiper Fulham.

Berselang dua menit kemudian De Bruyne mendapatkan peluang, tetapi tendangan volinya melambung jauh diatas gawang Fulham.
Menjelang akhir pertandingan Man City mendapatkan peluang melalui Raheem Sterling, tetapi tendangan pemain asal Inggris itu masih bisa digagalkan oleh pemain bertahan Fulham.

Pertandingan pun ditutup dengan kemenangan Man City 4-1 atas Fulham. Dengan kemenangan ini, Man City maju ke babak berikutnya di Piala FA 2021-2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0093 seconds (0.1#10.140)