Live Streaming RCTI+ Lille vs PSG: Kokohkan Posisi

Minggu, 06 Februari 2022 - 20:00 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Lille vs PSG: Kokohkan Posisi
Live steraming RCTI+ akan menyajikan partai ke-23 Liga Prancis 2021/2022 antara Lille OSC selaku juara musim lalu dengan Paris Saint-Germain (PSG). Foto: RCTI+
A A A
LILLE - Live steraming RCTI+ akan menyajikan partai ke-23 Liga Prancis 2021/2022 antara Lille OSC selaku juara musim lalu dengan Paris Saint-Germain (PSG). Laga ini menjadi kesempatan bagi tim tamu untuk mengokohkan statusnya sebagai pimpinan klasemen sementara.



Laga itu akan digelar di Stadion Pierre-Mauroy pada Senin (7/2/2022) pukul 02.45 WIB dan bisa disaksikan secara langsung secara streaming melalui RCTI+ .

Bertandang ke markas Lille, Les Parisiens –julukan PSG- bakal menargetkan poin penuh. Pasalnya, PSG yang kini menempati posisi pertama ingin melebarkan keunggulannya dengan Olympique Marseille menjadi 13 poin.

Terlebih, Los Dogues –julukan Lille- saat ini sedang terseok-seok di papan tengah klasemen. Mereka duduk di posisi 11 dengan koleksi 32 poin hasil dari delapan kali menang, delapan kali imbang dan enam kali kalah.

Ditambah lagi, sang juara bertahan menelan kekalahan pada laga terakhir mereka di liga domestik. Renato Sanches dkk ditekuk Brest dengan skor 0-2.

Di sisi lain, PSG sedang dalam performa terbaik. Neymar dkk tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di Liga Prancis dengan mengantongi tiga kemenangan.

Selain itu, pada pertemuan terbaru pada akhir Oktober lalu, PSG sukses meraih poin penuh. Mereka menang 2-1 berkat gol Marquinhos dan Angel di Maria yang membalas gol Jonathan David.

Dengan demikian, PSG membawa modal bagus ke kandang Lille. Mereka unggul di atas kertas dan juga dari kualitas pemain.

Tentu saja, poin penuh wajib didapatkan tim besutan Mauricio Pochettino itu. Jika tidak, tentu itu merupakan kerugian besar karena mereka sedang berambisi untuk membawa pulang kembali trofi Liga Prancis ke Parc des Princes.



Karena itu, kalian tidak boleh melewatkan pertandingan antara PSG dan Lille ini. Kalian bisa menyaksikannya lewat live streaming yang ada di aplikasi RCTI+ .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)