Bos Ducati Desmosedici Antusias GP Jadi Brand Promosi Wonderful Indonesia

Senin, 07 Februari 2022 - 06:01 WIB
loading...
Bos Ducati Desmosedici Antusias GP Jadi Brand Promosi Wonderful Indonesia
Logo Wonderful Indonesia akan menghiasi fairing motor tim Gresini Racing/Foto/Twitter
A A A
SEPANG - Bos Ducati Paolo Ciabatti menyambut antusias kerja sama dengan Indonesia. Ducati menjadi brand promosi Wonderful Indonesia di MotoGP 2022.

Logo "Wonderful Indonesia" akan menghiasi fairing motor tim Gresini Racing. Tim itu merupakan tim satelit dari Ducati. Logo tersebut tertempel tepat di bagian sayap motor Desmosedici GP.



Tentu hal tersebut membuat bangga masyarakat Tanah Air. Pasalnya kerjasama ini menandai kembalinya MotoGP ke Indonesia sejak terakhir kali pada 1997. Terlebih, Gresini Racing diisi dua pembalap muda anyar yaitu Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Menanggapi hal tersebut, Ciabatti selaku bos dari Ducati menyambutnya dengan antusias. Dia mengaku sangat senang atas kerja sama tersebut.



Ciabatti juga mengatakan kalau tim yang bermarkas di Borgo Panigale itu sudah tidak sabar untuk datang ke Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia, untuk menjalani tes pramusim.

“Kepada semua fans Ducati Indonesia, kami sangat senang dan tidak sabar untuk datang ke Lombok dalam rangka test MotoGP pertama kalinya di sirkuit Mandalika. Terima kasih Wonderful Indonesia!,” tulis Ciabatti dalam akun twitternya, Minggu (6/2/2022).

Sebagaimana diketahui, saat ini tes pramusim sedang berlangsung di Sirkuit Sepang Malaysia. Setelah jalani tes tersebut, tim pabrikan MotoGP akan langsung bertolak ke Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia, guna menjalani kembali tes pramusim.

Tes pramusim di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022 mendatang. Tentunya tes yang dihelat di Indonesia itu akan menjadi sangat penting untuk tim MotoGP. Mengingat, tes tersebut adalah tes terakhir mereka sebelum menjalani seri pertama MotoGP Qatar di Sirkuit Losail pada 6 Maret 2022 mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7450 seconds (0.1#10.140)