Striker Timnas Indonesia Hanis Sagara Ngebet Main di Liga Mancanegara

Senin, 07 Februari 2022 - 05:02 WIB
loading...
Striker Timnas Indonesia Hanis Sagara Ngebet Main di Liga Mancanegara
Berkarier di liga mancanegara menjadi tujuan utama Hanis Saghara/foto/instagram
A A A
DENPASAR - Berkarier di liga mancanegara menjadi tujuan utama Hanis Saghara. Penyerang timnas Indonesia itu dengan senang hati menerima klub manapun dari luar negeri yang menginginkan servisnya.

Hanis merupakan salah satu pemain yang diikutsertakan dalam skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Pemain berusia 22 tahun itu tampil empat kali di Singapura, namun dirinya gagal mencetak gol.



Pemain Tira Persikabo 1972 itu kembali dipanggil ke skuat timnas Indonesia untuk FIFA Matchday. Mantan pemain Bali United dan PSMS Medan itu tampil selama 45 menit pada laga pertama menghadapi Timor Leste, 27 Januari 2022.

Hanis pun kembali dipanggil untuk membela Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF U-23. Dirinya saat ini pun tengah menjalani pemusatan latihan.



Di sela-sela pemusatan latihan, Hanis mengatakan bahwa dirinya sangat ingin berkarier di luar negeri untuk meningkatkan level permainan. Dirinya mengaku tidak akan menolak jika mendapat tawaran dari klub luar negeri.

Hanis tidak mempermasalahkan klub dari negara mana yang hendak mengontraknya. Hanis tetap akan menerima tawaran dari klub manapun untuk mengembangkan permainannya.

“Pastinya saya sangat ingin bermain di luar negeri, karena itu kesempatan. Jadi sumpama ada tawaran, saya akan ambil terlepas itu dimana,” kata Hanis dikutip dari Youtube PSSI, Minggu (6/2/2022).

Kendati demikian, Hanis sadar bahwa dilirik klub luar negeri membutuhkan sikap profesionalitas yang tinggi. Dirinya pun berambisi untuk terus konsisten menampilkan permainan terbaik agar bisa dibidik klub luar negeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)