Hasil Persib vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Takluk 0-1

Minggu, 06 Februari 2022 - 23:19 WIB
loading...
Hasil Persib vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Takluk 0-1
Pemain Persib Mario Jardel (kiri) berduel dengan Adam Alis dari Bhayangkara FC (kanan) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) malam. Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.
A A A
GIANYAR - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 . Gol tunggal skuad The Guardian dicetak Sani Rizki.

Bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (6/2/2022) malam WIB, kedua tim mampu menunjukan permainan yang baik. Aksi saling serang terjadi, namun Bhayangkara FC mampu menciptakan beberapa peluang yang lebih baik pada awal-awal laga.



Meski begitu, Persib terus berupaya untuk mengembangkan permainan mereka dengan melakukan beberapa perubahan. Hasilnya, beberapa peluang berhasil didapatkan oleh Maung Bandung, tetapi Bhayangkara mampu menunjukan pertahanan yang baik.

Namun dominasi yang dilakukan Persib tersebut tak berlangsung lama. Bhayangkara terlihat sudah sangat siap untuk mengantisipasi gerakan kejutan yang dilakukan Persib dan dan berusaha merebut dominasi kembali, Beberapa peluang pun didapatkan, namun tidak ada gol yang tercipta.

Dominasi yang dilakukan Bhayangkara tersebut membuat Persib semakin kesulitan untuk menciptakan peluang demi memimpin jalannya pertandingan. Persib kini lebih fokus untuk merapatkan pertahanan agar Bhayangkara tak mampu mencetak gol.

Pada menit ke 40, Persib harus kehilangan salah satu pemainnya, Mario Jardel, yang mengalami benturan keras dengan pemain Bhayangkara. Hal tersebut membuat fokus yang dibangun Persib tak mampu berjalan sesuai rencana.

Berbagai serangan pun terus dilakukan oleh Bhayangkara FC untuk bisa memimpin jalannya pertandingan di babak pertama. Namun hingga 45 menit pertama, tak ada gol yang dapat tercipta di laga tersebut sehingga Bhayangkara FC masih sama kuat dengan Persib 0-0.

Tempo permainan yang tersaji di awal babak kedua tak memiliki banyak perubahan. Bhayangkara masih mampu menguasai laga dengan lebih baik, meski begitu, Persib juga mampu memberikan beberapa peluang yang cukup mematikan.

Bhayangkara mampu menciptakan peluang emas untuk mencetak gol di menit 50 setelah Antonio Johannes mampu memimpin serangan dan memberikan umpan dengan baik, namun Hansamu Pranata yang menjadi eksekutor tak mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Setelah berbagai upaya dilakukan, Bhayangkara FC akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke 76 setelah Sani Rizki mampu memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Andik Vermansyah dengan baik, sehingga Bhayangkara mampu unggul 1-0 atas Persib.

Setelah tertinggal Persib terus mencoba tampil lebih agresif dengan mempercepat tempo permainan. Namun upaya tersebut mampu digagalkan oleh Bhayangkara FC yang memiliki cara untuk menghentikan pemain Persib.

Berbagai upaya terus dilakukan kedua tim menjelang akhir pertandingan. Beberapa peluang pun berhasil tercipta, namun tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, sehingga Bhayangkara FC mampu memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:

Persib Bandung (4-2-2-2): Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Kakang Rudianto, Victor Igbonefo, Mario Jardel; M Syafril Lestaluhu, Marc Klok; Frets Butuan, Beckham Putra Nugraha; Bruno Cunha, David Da Silva.
Pelatih: Robert Rene Alberts.

Bhayangkara FC (4-1-2-3): Awan Setho Raharjo; M Facthu Rohman, Hansamu Pranata, Anderson Salles, Sani Fauzi; Arthur Bonai; Teuku Muhammad Ichsan, Wahyu Subo Seto; Adam Alis Setyano, Ezechiel Ndouasel, Antonius Johannes.
Pelatih: Paul Munster.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)