Hasil Senegal vs Mesir: Sadio Mane dkk Juara Piala Afrika 2021

Senin, 07 Februari 2022 - 05:19 WIB
loading...
A A A
Senegal menjadi tim pertama yang mengeksekusi tendangan penalti di partai final Piala Afrika 2021. Kalidou Koulibaly yang menjadi eksekutor pertama Senegal mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Zizo menjadi wakil pertama dari Mesir yang menjadi eksekutor di babak adu penalti. Dirinya pun juga sukses melakukan tendangan yang baik dengan sangat tenang.
Hasil Senegal vs Mesir: Sadio Mane dkk Juara Piala Afrika 2021

Momen seru terjadi di penendang kedua, dimana Abdou Diallo mampu menambah keunggulan untuk Senegal. Namun wakil dari Mesir, Mohamed Abdelmonem gagal setelah tendangannya membentur mistar gawang.

Pada penendang ketiga, kini wakil dari Senegal yang tak mampu menjalankan tugasnya dengan baik setelah kiper Mesir mampu membaca arah bola dengan baik. Sedangkan Marwan Hamdi mampu menambah keunggulan untuk Mesir.

Di penendang keempat, Bamba Dieng kembali sukses menambah keunggulan bagi Senegal, Sedangkan Mohanad Lasheen yang tampil gugup gerakannya terbaca oleh Edouard Mendy .

Sadio Mane yang menjadi penentu sukses melakukan tugasnya dengan baik dengan tendangan ke sisi kiri gawang. Senegal pun sukses menjadi juara Piala Afrika untuk pertama kalinya pada musim 2021 usai menang melalui adu penalti 4-2

Susunan Pemain:

Senegal (4-2-3-1): E. Mendy; S. Ciss, A. Diallo, K. Koulibaly, B. Sarr; N. Mendy, C. Kouyate; S. Mane, I. Gueye, I. Sarr; F. Diedhiou.
Pelatih: Aliou Cisse.

Mesir (4-3-3): M. Abou Gabal; A. Fattoh, M. El Wench, M. Abdolmonem, E. Ashouur; A. Al-Sulaya, H. Fathi, M. Elneny; O. Marmoush, M. Mohamed, M. Salah.
Pelatih: El-Sayed El-Dhizui.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)