Hasil Paris Saint-Germain vs Lille: Messi Cetak Gol, Les Parisiens Ngamuk

Senin, 07 Februari 2022 - 05:40 WIB
loading...
Hasil Paris Saint-Germain vs Lille: Messi Cetak Gol, Les Parisiens Ngamuk
Hasil Paris Saint-Germain vs Lille: Messi Cetak Gol, Les Parisiens Ngamuk. Foto: REUTERS/Pascal Rossignol
A A A
VILLENEUVE-DASCQ - Paris Saint-Germain pesta gol saat menghadapi Lille dalam lanjutan Liga Prancis 2021/2022 . Lionel Messi dkk berhasil membungkus kemenangan 5-1.

Bermain di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Senin (7/2/2022) dini hari WIB, PSG langsung bermain menyerang pada menit ketiga Kylian Mbappe mencoba menembus pertahan Lille, tetapi pemain bertahan tim tuan rumah masih bisa menghentikannya.



Berselang satu menit kemudian Nuno Mendes mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi tendangannya masih melebar dari gawang Lille.

Usaha PSG untuk mendapatkan memimpin gol terlebih dahulu terjadi pada menit ke-10 melalui Danilo Pereira. Sementara pada menit ke-12 tendangan voli Amadou Onana masih belum berbuah gol untuk Lille.

Pada menit ke-21 Lille mendapatkan peluang kembali untuk mencetak gol, tetapi sundulan Jonathan Bamba masih melambung di atas gawang PSG. Usaha Lille untuk menyamakan keunggulan berbuah hasil, pada menit ke-28 tendangan Sven Botman tak bisa diselamatkan oleh kiper PSG.

Tak butuh waktu lama untuk PSG kembali memimpin, pada menit ke-32 Presnel Kimpembe mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Lionel Messi. PSG kembali menambah keunggulan pada menit ke-38 melalui aksi individu Lionel Messi.

Menjelang akhir babak pertama, tendangan bebas Lionel Messi masih membentur mistar gawang Lille. Sekaligus menjadi peluang terakhir di babak pertama, PSG unggul 3-1 atas Lille

Memasuki awal babak kedua, PSG tampil menyerang untuk memperlebar keunggulan. Hasilnya pada menit ke-51 Danilo Pereira kembali mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Leandro Paredes.

Sementara pada menit ke-55 PSG hampir menambah keunggulan, jika serangan yang dimiliki Kylian Mbappe tidak dihentikan pemain bertahan Lille. Pada menit ke-59 Gianluigi Donnarumma berhasil menggagalkan peluang yang dimiliki pemain Lille untuk memperkecil ketertinggalan.

Pada menit ke-67 Kylian Mbappe berhasil menambah keunggulan PSG usai menerima umpan dari Marco Verratti. Sementara pada menit ke-79 Gianluigi Donnarumma berhasil menggagalkan peluang Lille untuk mencetak gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2949 seconds (0.1#10.140)