Cetak Gol di Laga Debut, Vlahovic Ingin Bantu Juventus Raih Scudetto

Senin, 07 Februari 2022 - 07:15 WIB
loading...
Cetak Gol di Laga Debut, Vlahovic Ingin Bantu Juventus Raih Scudetto
Dusan Vlahovic menegaskan bakal membantu Juventus untuk memenangkan gelar Liga Italia 2021-2022 setelah mengantarkan timnya berada di posisi keempat usai mengalahkan Verona dengan skor 2-0 di Stadion Allianz, Senin (7/2/2022) WIB / Foto: Instagram Juventu
A A A
TURIN - Dusan Vlahovic menegaskan bakal membantu Juventus untuk memenangkan gelar Liga Italia 2021-2022 setelah mengantarkan timnya berada di posisi keempat usai mengalahkan Verona dengan skor 2-0 di Stadion Allianz, Senin (7/2/2022) WIB. Pemain anyar Si Nyonya Tua itu berpesan pada rekan setimnya agar memiliki keyakinan bahwa tim dapat memenangkan perburuan Scudetto musim ini.

Vlahovic tiba di Turin pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Juventus mengeluarkan mahar sebesar 70 juta euro demi mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Selain itu, terdapat pula biaya tambahan senilai total 11,6 juta euro. Kehadiran Vlahovic di skuad Massimiliano Allegri sedikit memberikan perubahan.

BACA JUGA: Hasil Juventus vs Verona: Debut Dusan Vlahovic, Biannconeri Menang 2-0

Itu bukan isapan jempol belaka, sebab Vlahovic sukses mencetak gol pada laga debutnya bersama Juventus. Total, dia telah mencetak 18 gol dan dua assist di Serie A musim ini.

Vlahovic hanya terpaut enam gol dari Robert Lewandowski sebagai pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa 2021-2022. "Sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini karena pertandingan ini setelah jeda internasional adalah yang paling sulit secara mental," kata Vlahovic kepada DAZN.

“Kami memiliki pendekatan yang baik sejak awal dan pada akhirnya, kami berhasil melakukan apa yang paling penting, untuk menang. Saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim saya dan pelatih yang menyambut saya dengan sangat baik dan banyak membantu saya, saya mencoba untuk memahami secepat mungkin cara kerjanya di sini, saya hanya harus terus seperti ini dan bekerja lebih keras. yang paling penting adalah menang hari ini," sambung Vlahovic.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (7/2/2022): Senegal Juara Piala Afrika 2021

"Juventus selalu memikirkan gol tertinggi, ketika mereka memulai kompetisi, mereka selalu melakukannya untuk menang. Saya di sini untuk memberikan kontribusi maksimal saya, pertandingan demi pertandingan, dan pada akhir musim kami akan menghitungnya," imbuh Vlahovic.

Berbeda dengan Vlahovic, Allegri justru menargetkan Juventus berada di posisi ketiga pada klasemen akhir Serie A musim ini. "Scudetto? Ini menyangkut tiga di depan, Inter, Milan dan Napoli. Kami harus mengambil satu langkah pada satu waktu. Kami sekarang memiliki tujuan di depan mata kami. Coppa Italia dan tempat di Liga Champions: 80 poin diperlukan."

Sekadar informasi, kemenangan atas Verona memperpanjang rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A menjadi 10 pertandingan. Dengan rincian, tujuh kali menang dan tiga seri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)