Antar Senegal Juara Piala Afrika 2021, Apa yang Dibisikkan Sadio Mane pada Mo Salah?

Senin, 07 Februari 2022 - 07:56 WIB
loading...
Antar Senegal Juara Piala Afrika 2021, Apa yang Dibisikkan Sadio Mane pada Mo Salah?
Pemandangan tak biasa terjadi saat Sadio Mane berbisik pada Mohamed Salah usai pemain berusia 29 tahun tersebut mengantarkan Senegal juara Piala Afrika 2021 / Foto: Liverpool Echo
A A A
YAOUNDE - Ada satu momen menarik ketika Sadio Mane mengantarkan Timnas Senegal juara Piala Afrika 2021 usai mengalahkan Mesir melalui drama adu penalti 4-2 setelah bermain imbang tanpa gol dalam 120 menit laga. Pemandangan yang mengundang perhatian itu terjadi ketika Mane merangkul Mohamed Salah di Stadion Paul Biya, Senin (7/2/2022).

Dalam drama adu penalti, Mane menjadi penendang penentu bagi Senegal. Tim berjuluk Lions of Teranga berhasil mengakhiri kutukan dengan keluar sebagai juara Piala Afrika 2021.

BACA JUGA: Hasil Senegal vs Mesir: Sadio Mane dkk Juara Piala Afrika 2021

Usai pertandingan, pemain berusia 29 tahun itu terlihat tidak hanya berselebrasi dengan skuad Timnas Senegal, ia langsung menghampiri rekan setimnya di Liverpool, Mo Salah .

Mane seperti menghibur Mo Salah , yang gagal membawa Mesir juara. Mengutip laporan Liverpool Echo, Senin (7/2/2022), Salah yang sedang meneteskan air mata langsung mendapatkan rangkulan hangat dari Mane.

BACA JUGA: Cetak Gol di Laga Debut, Vlahovic Ingin Bantu Juventus Raih Scudetto

Tak hanya itu, Mane juga sempat berbisik kepada Salah. Tapi entah apa yang disampaikan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Tentu, momen ini menjadi menarik dan wajar mengingat Mane dan Salah merupakan rekan di Liverpool. Keduanya bahkan sudah pernah mengantar The Reds menjuarai berbagai gelar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)