Roy Keane dan Carragher Minta Liverpool Segera Negosiasi Kontrak Mo Salah

Senin, 07 Februari 2022 - 16:03 WIB
loading...
Roy Keane dan Carragher Minta Liverpool Segera Negosiasi Kontrak Mo Salah
Pembahasan mengenai kontrak Mohamed Salah tampaknya belum menemui titik terang. Liverpool sepertinya masih kesulitan untuk mengajukan penawaran setelah pemain berambut kribo itu menuntut gaji besar / Foto: Instagram Mohamed Salah
A A A
MANCHESTER - Pembahasan mengenai kontrak Mohamed Salah tampaknya belum menemui titik terang. Liverpool sepertinya masih kesulitan untuk mengajukan penawaran setelah pemain berambut kribo itu menuntut gaji besar.

Roy Keane pun tertarik untuk mengomentari situasi yang terjadi tersebut. Dikatakannya, Liverpool mungkin tidak mempunyai pilihan selain bernegosiasi dengan pemain.

Keane meyakini Liverpool akan mendapat masalah jika baru memulai negosiasi kontrak Mo Salah pada musim depan. Mantan gelandang Manchester United itu pun yakin Mo Salah berada di posisi yang tepat saat bernegosiasi dengan Juergen Klopp dan dewan direksi.

BACA JUGA: Antar Senegal Juara Piala Afrika 2021, Apa yang Dibisikkan Sadio Mane pada Mo Salah?

"Ini adalah bisnis yang harus Liverpool coba dan negosiasikan. Liverpool harus berani memulai, karena Salah merupakan salah satu pemain terhebat di dunia dan Liverpool harus menyelesaikannya," jelas Keane dikutip dari Sportskeeda, Senin (7/2/2022).

"Jika negosiasi itu baru dimulai musim depan, Liverpool akan merasa khawatir. Jadi cobalah untuk menyelesaikannya," imbuh Keane.

Senada dengan Keane, Jamie Carragher juga memantau situasi Mo Salah di Liverpool. Menurutnya, rekan setim pastinya merasa cemas dengan status pemain bernomor punggung 11 tersebut.

BACA JUGA: Cetak Gol di Laga Debut, Vlahovic Ingin Bantu Juventus Raih Scudetto

"Saya yakin ruang ganti Liverpool merasa putus asa mengenai kontrak Mo Salah, Sadio Mane, dan Firmino. Mereka adalah legenda klub dan kita akan membicarakannya dalam 20-30 tahun ke depan," sahut Carragher.

Sekadar informasi, pemain asal Mesir itu masih memiliki kontrak bersama The Reds hingga 30 Juni 2023 mendatang. Selama merumput di Liga Inggris, ia telah mencetak 113 gol dan 43 assist dalam 178 pertandingan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)