Ini yang Membuat Hanis Saghara Jatuh Hati kepada Shin Tae-yong

Senin, 07 Februari 2022 - 12:33 WIB
loading...
Ini yang Membuat Hanis Saghara Jatuh Hati kepada Shin Tae-yong
Cara kerja Shin Tae-yong dalam menangani Timnas Indonesia mendapat respon positif dari Hanis Saghara Putra. Pemain berusia 22 tahun itu merasa banyak memetik pelajaran dari pelatih berpaspor Korea Selatan tersebut / Foto: Tangkapan Layar Kanal Youtube PSS
A A A
JAKARTA - Cara kerja Shin Tae-yong dalam menangani Timnas Indonesia mendapat respon positif dari Hanis Saghara Putra. Pemain berusia 22 tahun itu merasa banyak memetik pelajaran dari pelatih berpaspor Korea Selatan tersebut.

Ada dua hal yang membuat Hanis kagum dengan sosok Shin Tae-yong . Kedua hal yang dimaksud tersebut yakni kedisiplinan dan pengorbanannya untuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Bela Timnas Indonesia, Hanis Saghara: Tuhan Baik

“Ilmu yang bisa diambil dari Shin Tae-yong mungkin disiplin. Setiap waktu kita harus disiplin dan menghargai orang yang lebih tua dari kita,” kata Hanis dikutip dari akun resmi Youtube PSSI (PSSI TV), Senin (7/2/2022).

“Shin juga mengajarkan selalu bekerja keras dan mau mengorbankan diri untuk negara kita,” sambungnya.

BACA JUGA: Antar Senegal Juara Piala Afrika 2021, Apa yang Dibisikkan Sadio Mane pada Mo Salah?

Kini, Shin tengah mengasuh Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan (TC) di Bali, Indonesia. Hanis sendiri juga tergabung dalam TC tersebut dan bertekad meraih hasil maksimal di berbagai turnamen.

Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Shin Tae-yong akan menjalani laga di Piala AFF U-23 2022 pada 14-26 Februari mendatang. Skuad Garuda diketahui tergabung di Grup B bersama Laos, Myanmar dan Malaysia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)