Cristiano Ronaldo Orang Pertama Miliki 400 Juta Pengikut di Instagram

Senin, 07 Februari 2022 - 13:19 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Orang Pertama Miliki 400 Juta Pengikut di Instagram
Cristiano Ronaldo terbiasa memecahkan rekor di lapangan sepak bola, tetapi sekarang dia dapat menambahkan satu lagi tonggak sejarah ke dalam daftar penghargaannya / Foto: Tangkapan Layar Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
JAKARTA - Cristiano Ronaldo terbiasa memecahkan rekor di lapangan sepak bola, tetapi sekarang dia dapat menambahkan satu lagi tonggak sejarah ke dalam daftar penghargaannya. Ya, mega bintang Manchester United baru saja mencatatkan namanya sebagai orang pertama dengan yang mencapai 400 juta pengikut di akun Instagram pribadinya, Senin (7/2/2022).

Catatan itu muncul setelah Ronaldo merayakan hari kelahirannya yang ke-37 tahun pada 5 Februari 2022 bersama istrinya Georgina Rodriguez. Dalam postingan terbarunya itu, CR7 menuliskan sebuah pesan.

Cristiano Ronaldo Orang Pertama Miliki 400 Juta Pengikut di Instagram


"Hidup adalah roller coaster. Kerja keras, kecepatan tinggi, tujuan mendesak, harapan yang menuntut… Tapi pada akhirnya, semua bermuara pada keluarga, cinta, kejujuran, persahabatan, nilai-nilai yang membuat semuanya sepadan. Terima kasih untuk semua pesannya! 37 dan terus bertambah!" tulis Ronaldo pada akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Antar Senegal Juara Piala Afrika 2021, Apa yang Dibisikkan Sadio Mane pada Mo Salah?

Di usianya yang ke-37, Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun. Dalam sebuah wawancara terbaru, dia menuturkan bahwa ia merasa seperti masih berusia 30 tahun.

"Secara genetik saya merasa seperti berusia 30 tahun. Saya sangat menjaga tubuh dan pikiran saya. Sesuatu yang saya pelajari baru-baru ini adalah bahwa setelah 33 tahun, saya percaya tubuh dapat memberikan jika Anda membutuhkannya, tetapi pertempuran sebenarnya adalah mental," tutur Ronaldo.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Penebusan Mohamed Salah

"Saya ingin mencari tahu apakah saya akan bermain sampai saya berusia 40, 41, atau 42 tahun, tetapi yang terpenting adalah tujuan harian saya adalah menikmati momen ini,” imbuh Ronaldo.



Berikut Daftar Jumlah Pengikut Terbanyak di Instagram

1. Cristiano Ronaldo: 400 Juta Pengikut Instagram
2. Kylie Jenner: 308 Juta Pengikut Instagram
3. Lionel Messi: 306 Juta Pengikut Instagram
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)