Hamka Hamzah Resmi Berpamitan dari RANS Cilegon FC

Senin, 07 Februari 2022 - 14:03 WIB
loading...
Hamka Hamzah Resmi Berpamitan dari RANS Cilegon FC
Hamka Hamzah resmi berpisah dengan RANS Cilegon FC setelah kontraknya bersama The Prestige Phoenix berakhir, Senin (7/2/2022). Kabar perpisahan itu ia sampaikan pada akun Instagram pribadinya (@hamka23hamzah) / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Hamka Hamzah resmi berpisah dengan RANS Cilegon FC setelah kontraknya bersama The Prestige Phoenix berakhir, Senin (7/2/2022). Kabar perpisahan itu ia sampaikan pada akun Instagram pribadinya (@hamka23hamzah).

“Tepat hari ini tgl 7 Febuari 2022 kontrak saya bersama RANS Cilegon FC resmi berakhir, dan saya juga izin pamit,” tulis Hamka.

Hamka pun mengucapkan terima kasih kepada pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad sudah memberikan kesempatan untuk bermain di timnya. Tak hanya itu, Hamka juga mengatakan senang bisa mengantarkan The Prestige Phoenix naik ke kasta teratas Liga 1 musim depan.

BACA JUGA: Antar Senegal Juara Piala Afrika 2021, Apa yang Dibisikkan Sadio Mane pada Mo Salah?

“Terimakasih yang sebesar-besarnya buat Raffi Ahmad atas kesempatan yang sudah di berikan. Dan juga buat semua yang berjuang sama-sama sampai kita naik ke Liga 1,” sambung Hamka.

Sekadar informasi, Hamka dikontrak oleh RANS Cilegon FC pada pertengahan 2021 lalu. Kala itu, ia didatangkan dengan status bebas transfer karena sebelumnya tidak memiliki klub.

BACA JUGA: Ini yang Membuat Hanis Saghara Jatuh Hati kepada Shin Tae-yong

Namun, Hamka selalu menjadi pilihan pelatih RANS Cilegon FC untuk menjaga lini belakang The Prestige Phoenix. Tercatat, ia berhasil membukukan dua gol dan dua assist selama 10 penampilannya bersama The Prestige Phoenix.

Catatan itu pun disempurnakan olehnya setelah berhasil mengantar RANS Cilegon FC menjadi runner up Liga 2 dan lolos ke Liga 1 2022-2023. Setelah mengumumkan perpisahan belum diketahui masa depan Hamka Hamzah selanjutnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)