Jelang Hadapi Man City, Arsenal Optimistis Finis Empat Besar

Sabtu, 13 Juni 2020 - 02:01 WIB
loading...
Jelang Hadapi Man City, Arsenal Optimistis Finis Empat Besar
Arsenal mengemban misi khusus ketika menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Foto: Dok SINDOnews
A A A
LONDON - Arsenal mengemban misi khusus ketika menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 . Mereka mengincar kemenangan demi menjaga peluang finis di empat besar.

Hanya dengan finis di empat besar lah Arsenal bisa tampil di Liga Champions musim depan. Penjaga gawang mereka, Bernd Leno, optimistis target tersebut terwujud. (Lihat grafis: Liverpool Kuasai Daftar 10 Pemain Termahal Dunia )

"Kami tidak akan menyerah memperebutkan tempat di Liga Champions karena kami bisa saja dapat dengan hanya duduk di urutan kelima, mengingat Man City kemungkinan kena sanksi.” kata Leno. (Lihat video: Burungnya Lepas, Pria Nekat Panjat Gardu Listrik hingga Tersetrum )

Soal sanksi, Manchester City dilarang tampil di Liga Champions selama dua tahun ke depan karena didakwa memalsukan laporan keuangan klub. Jika keputusan tersebut inkrah, maka sekalipun Arsenal finis di posisi kelima, Meriam London akan dapat jatah bermain di Liga Champion.

Arsenal kini berada di posisi sembilan dengan 40 poin dari 29 laga. Mereka cuma terpaut delapan angka dari Chelsea yang duduk di posisi keempat di tabel klasemen Liga Inggris.

Pekan depan Arsenal dijadwalkan bertanding melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 yang sempat terhenti akibat wabah virus corona. (Baca juga: Menang di Laga Persahabatan Jadi Bukti Liverpool Ngebet Juara )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)