Ke Kompleks Latihan MU, Ronaldo Pamer Cadillac Anyar Kado dari Georgina

Selasa, 08 Februari 2022 - 01:01 WIB
loading...
Ke Kompleks Latihan MU, Ronaldo Pamer Cadillac Anyar Kado dari Georgina
Tunggangan anyar Cristiano Ronaldo kado ultah/Foto/instagram
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan saat datang ke kompleks latihan Manchester United , Carrington, Senin (7/2/2022). Megabintang Portugal itu menunggangi Cadillac Escalade anyar kado ultah dari kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo berulang tahun ke-37 pada 5 Februari. Georgina memberinya kado spesial berupa mobil mewah senilai hampir Rp3 miliar. CR7 pun langsung menggunakannya menuju tempat latihan Carrington, jelang laga Liga Primer Inggris 2021/2022 kontra Burnley di Turf Moor, Selasa (8/2/2022) malam waktu lokal atau Rabu (9/2/2022) pukul 03.00 WIB.



“Selamat 37 tahun untuk cinta dalam hidup saya, kami mencintaimu tanpa batas,” tulis Georgina pada unggahan Instagramnya.

Kini, sebagaimana dikabarkan Mirror, Senin (7/2/2022), Ronaldo memamerkan mobil barunya itu ke hadapan rekan-rekan setimnya. Ronaldo pergi menuju Carrington dnegan mengendarai mobil baru tersebut.



Ronaldo tampak mengenakan pakaian berwarna hitam, menambah kesan kecocokan dengan warna mobil yang dikemudikannya. Ronaldo juga ditemani oleh salah seorang karyawannya yang mengenakan jas coklat.

Dengan ini, koleksi mobil Ronaldo do garasinya dipastikan bertambah. CR7 –julukan Ronaldo- memang dikenal sebagai pemain yang gemar mengoleksi mobil.

Aston Martin DB9, Ferrari 599 GT, Fiorano, Rolls Royce Phantom, Lamborghini Aventador dan Bentley GT Speed adalah contoh nama-nama mobil yang menghuni garasi Ronaldo. Tentu mobil yang dimiliki Ronaldo seluruhnya merupakan mobil mahal yang mewah.

Kado ulang tahun mobil yang diterima Ronaldo dari kekasihnya bukanlah yang pertama kali. Pada 2020 silam, Ronaldo diberi hadiah Mercedes G-Class dari Georgina dalam rangka perayaan ulang tahun ke-35.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)