Sadis! Wajah Petinju Rusak seperti Avatar Usai Dihancurkan Mantan Raja Welter

Selasa, 08 Februari 2022 - 07:18 WIB
loading...
Sadis! Wajah Petinju Rusak seperti Avatar Usai Dihancurkan Mantan Raja Welter
Sadis! Wajah Petinju Rusak seperti Avatar Usai Dihancurkan Mantan Raja Welter/The Sun
A A A
Wajah petinju Mario Barrios terlihat seperti karakter avatar setelah dipermak mantan raja kelas welter Keith Thurman dalam duel brutal di kelas welter. Mario Barrios tidak dikenali setelah wajahnya di area hidung bengkak seperti karakter Avatar akibat dihantam pukulan brutal Keith Thurman.



Mantan juara bersatu Keith Thurman kembali ke ring untuk pertama kalinya sejak kekalahan dari Manny Pacquiao yang sekarang sudah pensiun pada Juli 2019. Dan dia menandai kembalinya dia dalam beberapa gaya - menampilkan penampilan epik melawan Mario Barrios. Wajah Barrios hampir tidak bisa dikenali setelah 12 ronde yang melelahkan dan penggemar di Twitter menyamakannya dengan sesuatu dari Avatar klasik Sci-fi 2009.

Seseorang berkata: "Mario Barrios di luar sana tampak seperti Avatar."Yang lain berkata: "Barrios berubah menjadi Avatar

Satu menambahkan: "Barrios punya hidung Avatar itu."

Yang lain menambahkan: "Mario 'avatar' Barrios pasca pertarungan."

Menurut Compubox, Thurman mendaratkan 181 dari 665 pukulan, dengan akurasi 27 persen sementara Barrios melakukan 105 dari 492 pukulan, dengan 21 persen keberhasilan. ''Ini adalah pertarungan comeback setelah dua setengah tahun pergi. Saya berharap saya memiliki penampilan terbaik saya, tetapi saya melakukan yang terbaik yang saya bisa dalam situasi ini,"kata Keith Thurman.

Baca Juga:

Barrios yang menelan dua kekalahan beruntun mengakui ketangguhan Keith Thurman dalam pertarungan di Michelob ULTRA Arena, Mandalay Bay Resort and Casino di Las Vegas, Amerika Serikat. ''Malam ini saya menunjukkan prajurit Meksiko dalam diri saya. Saya angkat topi untuk Keith Thurman, dia juga seorang pejuang. Kami memberi para penggemar pertarungan yang hebat,''kata Mario Barrios.

''Saya pikir saya membuat pengenalan yang bagus ke divisi kelas welter dan saya siap untuk melawan semua nama besar. Saya akan selalu memberi para penggemar malam tinju yang eksplosif dan saya tidak sabar untuk kembali ke sana."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)