Nilai Jual 5 Pemain di Usia Senja, Cristiano Ronaldo Dihargai Rp576 Miliar

Selasa, 08 Februari 2022 - 07:59 WIB
loading...
Nilai Jual 5 Pemain di Usia Senja, Cristiano Ronaldo Dihargai Rp576 Miliar
Ronaldo sekarang menjadi bagian dari beberapa pemain yang belum memutuskan pensiun dari lapangan hijau meskipun mereka sudah melewati masa jayanya / Foto: Kolase
A A A
5 Februari 2022, Cristiano Ronaldo merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Momen bahagia tampak terpancar saat ia berfoto bersama Georgina Rodriguez di depan kue berukuran besar bertuliskan CR7.

Dengan bertambahnya usia, Ronaldo tercatat sebagai pemain tertua di Liga Inggris. Meski stempel itu sudah melekat pada diri CR7, namun pesepak bola asal Portugal itu belum memberikan isyarat bakal gantung sepatu.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Orang Pertama Miliki 400 Juta Pengikut di Instagram

Ronaldo sekarang menjadi bagian dari beberapa pemain yang belum memutuskan pensiun dari lapangan hijau meskipun mereka sudah melewati masa jayanya. Ada beberapa nama yang masih ketagihan mengolah si kulit bundar. Lantas berapa nilai transfer mereka di usia senja?



Berikut 5 Pemain dengan Nilai Transfer di Usia Senja:

Nilai Jual 5 Pemain di Usia Senja, Cristiano Ronaldo Dihargai Rp576 Miliar


1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bisa dibilang pencetak gol terbaik dalam sejarah sepak bola modern. Di usia 37 tahun, mentalitas dan komitmennya terus mengesankan. Ronaldo telah mencetak delapan gol dan tiga assist di Liga Inggris musim ini. Dia juga pencetak gol terbanyak Manchester United di semua kompetisi dengan 14 gol.

Kontribusi besar Ronaldo di lapangan hijau membuat nilai transfernya tak mengalami penurunan yang tajam. Menurut data Transfermarkt pada Desember 2021, nilai transfer Ronaldo sebesar 35 juta euro.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)