Dinyatakan Positif, Duo Brasil Absen Bela MU saat Lawatan ke Burnley

Selasa, 08 Februari 2022 - 18:02 WIB
loading...
Dinyatakan Positif, Duo Brasil Absen Bela MU saat Lawatan ke Burnley
Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat Fred dan Alex Telles saat melakukan lawatan ke markas Burnley pada matchday 24 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Turf Moor, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat Fred dan Alex Telles saat melakukan lawatan ke markas Burnley pada matchday 24 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Turf Moor, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Keduanya absen lantaran dinyatakan positif Covid-19.

Ralf Rangnick sangat menyayangkan bahwa Fred dan Telles harus menjalani isolasi mandiri hingga selama beberapa hari mendatang. Dia pun berharap dengan absennya dua pemain tidak akan berpengaruh pada permainan tim.

"Ya, kami memiliki dua pemain yang hilang. Alex Telles sudah melewatkan pertandingan piala karena dia dites positif covid minggu lalu dan, sayangnya, hal yang sama terjadi hari ini dengan Fred," kata Rangnick di laman resmi klub, Selasa (8/2/2022).

BACA JUGA: Nilai Jual 5 Pemain di Usia Senja, Cristiano Ronaldo Dihargai Rp576 Miliar

Di sisi lain, Rangnick sebelumnya juga sudah memberikan kabar baik. Edinson Cavani dan Raphael Varane akan tersedia dalam laga tersebut. Sebelumnya, kebugaran kedua andalannya itu dikhawatirkan untuk bisa bermain.

Tak hanya mereka, Paul Pogba juga dikabarkan bisa bermain. Bintang asal Prancis itu diklaim dalam kondisi bugar usai bermain 82 menit saat dikalahkan Middlesbrough akhir pekan kemarin lewat drama adu penalti yang cukup melelahkan.

BACA JUGA: Siapa Alexander Isak? Pemain yang Bikin Karier Ronaldo Terancam di MU

Dengan hadirnya ketiga nama itu, arsitek kenamaan asal Jerman tersebut pun sangat begitu senang. Ia tak mau dipusingkan lagi untuk mengatasi permasalahan kreatifitas di lini serang dan kopongnya pintu pertahanan.

"Hal-hal itu terjadi dan itulah mengapa lebih penting untuk memiliki pemain seperti Paul Pogba sekarang tersedia lagi," tutup pelatih berusia 63 tahun tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)