Hasrat Beckham Putra Ingin Bawa Pulang Piala AFF U-23 2022 ke Indonesia

Selasa, 08 Februari 2022 - 15:03 WIB
loading...
Hasrat Beckham Putra Ingin Bawa Pulang Piala AFF U-23 2022 ke Indonesia
Beckham Putra optimistis dapat membawa pulang Piala AFF U-23 2022 ke Tanah Air. Menurutnya, Timnas Indonesia U-23 memiliki banyak pemain berkualitas untuk menjadi jawara / Foto: Istimewa
A A A
BADUNG - Beckham Putra optimistis dapat membawa pulang Piala AFF U-23 2022 ke Tanah Air. Menurutnya, Timnas Indonesia U-23 memiliki banyak pemain berkualitas untuk menjadi jawara.

"Skuad ini banyak pemain yang berkualitas, tentunya saya sangat percaya diri bisa menjadi juara Piala AFF U-23 nanti," kata Beckham dalam laman resmi PSSI, Selasa (7/2/2022).

Beckham Putra beserta 28 penggawa lainnya sudah melakoni pemusatan latihan (TC) di Badung, Bali. Mereka juga sudah melakoni sejumlah latihan ringan yang dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong.

BACA JUGA: Nilai Jual 5 Pemain di Usia Senja, Cristiano Ronaldo Dihargai Rp576 Miliar

Bagi gelandang berusia 20 tahun tersebut, pasukan Garuda Muda yang dipilih Shin Tae-yong adalah para pemain berkualitas. Selain itu, para penggawa Tim Merah-Putih U-23 memiliki kekuatan yang merata.

Beckham pun sangat termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Lewat kerja kerasnya, ia sangat ingin berada di tim utama saat bertolak ke Kamboja nanti. "Skuat ini sangat merata, jadi tidak terlalu jauh, saya termotivasi untuk menjadi bagian di AFF U-23. Harapan pribadi ingin masuk ke skuat utama Piala AFF U-23, dan bisa bikin bangga Indonesia," ungkapnya.

Di sisi lain, adik dari Gian Zola itu menuturkan masih banyak yang harus dibenahi Garuda Muda untuk mewujudkan target tersebut. Fisik dan mental harus ditingkatkan lantaran bermain di ajang internasional bebeda jauh dari Liga 1.

BACA JUGA: Preview Inter Milan vs AS Roma: Momen Sulit Inzaghi

"Alhamdullilah fisik dan mental bagus, kemarin Beckham juga baru main bersama klub. Tetapi kalau di Timnas fisik dan mental berbeda, keduanya harus (lebih) diperkuat," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Laos di laga perdana pada babak penyisihan Grup B, 15 Februari mendatang. Kemudian, Myanmar dan Malaysua juga akan dihadapinya setelah itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)