Peringatan Simone Inzaghi Jelang Laga Lawan AS Roma

Selasa, 08 Februari 2022 - 19:02 WIB
loading...
Peringatan Simone Inzaghi Jelang Laga Lawan AS Roma
Inter Milan akan menghadapi AS Roma pada babak perempat final Coppa Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Simone Inzaghi mengingatkan kepada anak asuhnya untuk memenangi laga ini / Foto: Instagram Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan akan menghadapi AS Roma pada babak perempat final Coppa Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Simone Inzaghi mengingatkan kepada anak asuhnya untuk memenangi laga ini.

Tampil di depan pendukung dapat dijadikan sebagai modal tambahan bagi pasukan Inzaghi . Apalagi pada pertandingan terakhir Nerazzurri baru saja menelan kekalahan dari AC Milan dengan skor 1-2.

Sementara AS Roma ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Genoa di markasnya sendiri. Artinya, ini dapat dijadikan sebagai ajang pembuktian kedua tim untuk bisa bangkit dari hasil minor pertandingan akhir mereka.

BACA JUGA: Nilai Jual 5 Pemain di Usia Senja, Cristiano Ronaldo Dihargai Rp576 Miliar

Pastinya baik Inter Milan maupun AS Roma sangat mengincar kemenangan. Jelang duel tersebut, Inzaghi tidak menganggap remeh AS Roma.

Pelatih berusia 45 tahun itu juga mengingatkan kepada anak asuhnya kalau memenangi Coppa Italia adalah salah target utama mereka. Dia pun yakin bisa membawa Nerazzurri melaju ke semifinal.

BACA JUGA: Preview Inter Milan vs AS Roma: Momen Sulit Inzaghi

“Kami bertemu tim yang kuat dengan banyak pemain berkualitas dan pelatih hebat seperti Jose. Coppa Italia adalah target yang sangat penting bagi kami. Itu harus ada dalam DNA Inter,” kata Inzaghi, disadur dari Football Italia, Selasa (8/2/2022).

“Sekarang kami berada di perempat final. Kami memiliki pertandingan besar ini besok. Kami tahu kami punya kans untuk melaju ke semifinal dengan cepat,” pungkas Inzaghi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)