Saksikan Kejuaraan Mobil Balap Dunia, Formula E di Meksiko, 5 Hari Lagi, LIVE di iNews

Selasa, 08 Februari 2022 - 18:16 WIB
loading...
Saksikan Kejuaraan Mobil Balap Dunia, Formula E di Meksiko, 5 Hari Lagi, LIVE di iNews
Saksikan Kejuaraan Mobil Balap Dunia, Formula E di Meksiko, 5 Hari Lagi, LIVE di iNews. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - 5 hari lagi! Keseruan dari rangkaian kejuaraan mobil balap dunia, Formula E masih akan berlanjut. Kini, Formula E siap dihelatkan di Meksiko pada 13 Februari 2022.

Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia, Formula E di Diriyah kemarin, Nyck de Vries sempat menempati posisi unggul pada race pertama. Pembalap asal Belanda ini tampil bersama Mercedes-EQ Formula E Team dan mengantongi 25 poin.



Di urutan kedua, diduduki oleh rekan setimnya, Stoffel Vandoorne yang memperoleh 21 poin, lalu diikuti oleh Jake Dennis di posisi ketiga dengan poin 15 poin.

Lanjut ke race kedua, posisi Nyck de Vries digeser oleh pembalap lain yang keluar sebagai juara, yaitu Edoardo Mortara dari tim Rokit Venturi Racing. Ia berhasil meraih posisi terbaik lewat catatan kecepatan 2,131 detik dan waktu 47 menit.

Sedangkan di posisi runner-up, ada andalan Envision Racing, Robin Frijns dan diikuti oleh rekan setim posisi kedua, Lucas di Grassi. Lantas penasaran bagaimana keseruan-keseruan lainnya yang akan dihadirkan kejuaraan Formula E di Meksiko nanti?

Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Formula E di Meksiko, 5 Hari lagi pada 13 Februari 2022 pukul 04.30 WIB secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)