3 Bintang Man City Keluyuran di Kelab Malam, Pep Guardiola: Kenapa Saya Tidak Diundang?

Rabu, 09 Februari 2022 - 00:30 WIB
loading...
3 Bintang Man City Keluyuran di Kelab Malam, Pep Guardiola: Kenapa Saya Tidak Diundang?
Jack Grealish, Riyad Mahrez dan Kyle Walker tertangkap kamera keluyuran di kelab malam. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menanggapinya dengan santai. Foto: Yahoo
A A A
MANCHESTER - Tiga pemain Manchester City (Man City) yakni Jack Grealish, Riyad Mahrez dan Kyle Walker tertangkap kamera keluyuran di kelab malam di kota Manchester, Minggu, (6/2/2022). Namun, pelatih Pep Guardiola menanggapinya dengan santai.



Ini diketahui lewat video yang beredar di TikTok. Disitu menampilkan Grealish sedang berjalan dengan sekelompok orang di kelab malam Manchester Albert Scholss. Sementara Mahrez dan Walker terlihat berdiri di tengah kerumunan yang lebih banyak.

Banyak orang mengira Guardiola bakal gusar melihat video itu. Sebab, pada Desember 2021 dia memberikan sanksi disiplin kepada Grealish dan Phil Foden yang terabadikan dalam foto sedang keluar malam usai menang 7-0 atas Leeds United.

Ternyata, pelatih asal Spanyol itu menanggapi masalah ini dengan santai. Dia bahkan bercanda dengan mempertanyakan mengapa tak mengundangnya malam itu.

Alasannya karena Guardiola berpendapat bahwa tak ada sesuatu yang salah yang dilakukan ketiga anak buahnya itu. Menurutnya, mereka hanya sedang menikmati waktu luang bersama kolega dan mereka semua dalam kondisi sadar alias tidak mabuk-mabukan.

“Saya sangat kesal karena mereka tidak mengundang saya dan saya tidak suka. Lain kali semoga mereka bisa mengundang saya,” kata Guardiola dilansir dari Independent.

“Video itu tidak menampilkan dengan tepat apa yang terjadi. Mereka makan malam bersama dalam keadaan sadar, menikmati waktu bersama teman dan staf mereka,” imbuhnya.



“Para pemain tahu risiko ketika mereka keluar karena media sosial tetapi semuanya, Riyad, Kyle, Ally (Marland, Kitman Man City), Jack sempurna (tak ada yang salah). Tapi mereka akan didenda karena mereka tidak mengundang saya,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)