Singkirkan AS Roma, Simone Inzaghi Kagum Penguasaan Lapangan Inter

Rabu, 09 Februari 2022 - 13:01 WIB
loading...
Singkirkan AS Roma, Simone Inzaghi Kagum Penguasaan Lapangan Inter
Inter Milan lolos ke semifinal Coppa Italia 2021/2022 usai kalahkan AS Roma/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi bangga pasukannya lolos ke semifinal Coppa Italia 2021/2022 usai menyingkirkan AS Roma . Pelatih asal Italia itu menyebut timnya layak menang meski persiapan hanya dua setengah hari.

Inzaghi menyanjung penampilan pasukannya yang bermain total pada babak perempat final di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Padahal, pada Minggu (6/2/2022) dini hari WIB, Inter kalah di Derby della Madonnina melawan AC Milan 1-2.



Nerazzurri -julukan Inter - tampil superior dan membungkam AS Roma dengan skor 2-0. Gol kemenangan Inter dicetak Edin Dzeko di menit kedua dan tendangan indah Alexis Sanchez di menit ke-68.

Menanggapi jalannya pertandingan tersebut, Inzaghi mengaku sangat puas atas kinerja para pemainnya. Dia mengatakan kalau mengalahkan AS Roma bukanlah hal yang mudah.



Namun, anak asuhnya sukses mendominasi jalannya pertandingan dengan sangat baik. Inzaghi pun menilai kalau Inter Milan layak lolos ke babak semifinal karena bermain sangat ciamik.

“Para pemain sangat bagus. Jelas ini bukan pertandingan yang mudah. Roma memiliki kualitas, mereka adalah skuat yang luar biasa dan kami menguasai lapangan dengan sangat baik sehingga pantas lolos ke semifinal,” kata Inzaghi, disadur dari Tuttomercatoweb, Rabu (9/2/2022).

Lebih lanjut, Inzaghi mengaku puas atas hasil ini karena mereka berhasil mengembalikan tren positifnya setelah akhir pekan lalu kalah dari AC Milan. Terlebih, mereka hanya memiliki waktu persiapan yang minim.

“Setelah sebelumnya kami menerima hasil yang buruk dan hanya memiliki persiapan dua setengah hari untuk pertandingan ini jelas bukan hal yang mudah. Tetapi mereka (pemain Inter Milan) berhasil melakukannya dengan baik,” pungkas Inzaghi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5692 seconds (0.1#10.140)