Terpukau Keindahan Lombok, Aleix Espargaro Tak Sabar Ngebut di Sirkuit Mandalika

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:02 WIB
loading...
Terpukau Keindahan Lombok, Aleix Espargaro Tak Sabar Ngebut di Sirkuit Mandalika
Pesona keindahan Pulau Lombok membuat Aleix Espargaro terpukau/Foto/Twitter
A A A
LOMBOK - Pesona keindahan Pulau Lombok membuat Aleix Espargaro terpukau. Pembalap Aprilia Racing itu pun tak sabar ingin segera segera balapan di Sirkuit Mandalika pada 20 Maret 2022.

Tes kedua pramusim MotoGP 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), 11-13 Februari 2022. Sesi itu merupakan tes terakhir sebelum menuju seri pertama MotoGP 2022 di MotoGP Qatar pada 6 Maret .



Sejumlah pembalap tampak antusias dengan keindahan Lombok sejak mereka tiba pada Senin (7/2/2022) lalu. Salah satunya Espargaro.

Sebelumnya pembalap asal Spanyol itu telah melakukan aktivitas di Lombok. Dia mengunggah momen tersebut di akun twitter pribadinya (@AlexEspargaro).



Bahkan unggahannya tentang suasana di kawasan Kuta Mandalika mendapat respons dari akun Twitter Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Espargaro pun kemudian membalasnya dengan ungkapan tak sabar ingin segera balapan di Sirkuit Mandalika dengan ribuan fans yang akan memadati tribun penonton.

"Terima kasih banyak, pulau ini sangat indah, tak sabar menanti balapan di Sirkuit Mandalika bulan depan dan melihat tribun penuh penggemar Indonesia!," kata Espargaro dilansir dari twitter pribadinya, Rabu (9/2/2022).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5275 seconds (0.1#10.140)