Viral, Quartararo dan Aleix Espargaro Jajan di Konter Pulsa Jelang Tes MotoGP Mandalika

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:43 WIB
loading...
Viral, Quartararo dan Aleix Espargaro Jajan di Konter Pulsa Jelang Tes MotoGP Mandalika
Viral, Quartararo dan Aleix Espargaro Jajan di Konter Pulsa Jelang Tes MotoGP Mandalika. Foto: Kolase/Instagram
A A A
LOMBOK - Ada momen menarik menjelang tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mendalika, Lombok. Pembalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro dan juara dunia MotoGP Fabio Quartararo mampir ke konter (gerai) pulsa untuk belanja kartu perdana.

Uji coba pramusim di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022 mendatang. Sebelum uji coba berlangsung, mereka sudah tiba sejak Senin (7/2/2022) lalu untuk mempersiapkan diri.



Dengan waktu persiapan yang cukup lama, tentu para peserta uji coba pramusim bakal kesulitan jika tetap menggunakan provider seluler asal negaranya. Para pembalap lebih memilih menggunakan provider lokal.

Termasuk salah satunya yang dilakukan oleh Espargaro. Dia meluangkan waktu ketika sedang bersepeda dan membeli provider lokal yang bakal digunakannya selama berada di Indonesia.

"Dipilih vouchernya bang," tulis pemilik akun Instagram @mr.purnawan sambil membagikan momen para pembalap memilih kartu provider lokal.

Tidak hanya Espargaro, beberapa pembalap lainnya diketahui melakukan hal serupa. Tak terkecuali sang juara dunia bertahan, Fabio Quartararo yang menyusul tak lama kemudian.

Espargaro memang memanfaatan waktu bersepedanya dengan sebaik mungkin. Dia bahkan diketahui mengunjungi Sirkuit Mandalika dan mencoba untuk mengitarinya menggunakan sepeda.

Tidak hanya ke Sirkuit Mandalika, pembalap asal Spanyol tersebut juga mengunjungi beberapa tempat sekitar. Dia pun sampai menyaksikan keseharian penduduk sekitar.

Espargaro diperkirakan bakal melanjutkan pengembangan motor barunya, Aprilia RS-GP22. Dia pun diperkirakan dapat menjaga performanya, usai konsisten berada di posisi dua besar saat pengetesan di Sirkuit Sepang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)