Berlatih lagi, Jordan tetap diparkir

Jum'at, 19 Oktober 2012 - 20:14 WIB
Berlatih lagi, Jordan tetap diparkir
Berlatih lagi, Jordan tetap diparkir
A A A
Sindonews.com - Forward Los Angeles Lakers, Jordan Hill, yang sebelumnya didiagnosis menderita herniated disc, kembali berlatih bersama tim. Namun, mantan pemain Houston Rockets itu tetap akan diparkir dalam pramusim berikutnya bersama Dwight Howard.

Menurut pelatih Lakers, Mike Brown, Jordan tidak melakukan latihan kontak badan, tetapi ia telah mengikuti dua pertiga latihan pada Kamis waktu setempat (18/10). Karena cedera herniated disc, bigman cadangan itu sudah absen sejak pekan lalu.

Mike Brown mengatakan bahwa Howard, Jordan, dan Earl Clark akan diistirahatkan ketika Lakers melakoni laga pramusim melawan Sacramento Kings di Las Vegas pada Jumat malam waktu setempat (19/10). Pertandingan tersebut merupakan pertandingan kelima dari delapan pertandingan pramusim mereka.

Sementara, seperti dikabarkan sebelumnya, Howard masih belum bisa memastikan kapan akan melakukan debut bersama Lakers. Namun ia sudah bersemangat untuk segera kembali bermain setelah masa pemulihan operasi herniated discnya selesai. All Star enam kali itu sudah mampu melahap semua bagian latihan Lakers beberapa minggu ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2137 seconds (0.1#10.140)