Jake Paul Sesumbar Robohkan Conor McGregor di Ring Tinju

Kamis, 10 Februari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Jake Paul Sesumbar Robohkan Conor McGregor di Ring Tinju
Jake Paul Sesumbar Robohkan Conor McGregor di Ring Tinju. Foto: Kolase
A A A
MIAMI - Petinju Amerika Serikat (AS) Jake Paul mangaku ingin bertarung dengan Conor McGregor . Bahkan Jake sesumbar akan menang dari McGregor.

Jake yang sebelumnya adalah YouTuber kini beralih profesi sebagai petinju. Ia membuktikan diri serius menggeluti olahraga ini setelah berhasil mengalahkan Nate Robinson pada November 2020 silam.



Usai meraih kemenangan, Jake menantang salah satu bintang MMA yakni McGregor untuk bertarung dengannya. Namun McGregor tak menanggapi tantangan itu,

Namun Jake tak menyerah untuk bisa bertarung tinju dengan McGregor di Irlandia. Bahkan pria berusia 25 tahun itu mengaku yakin bisa menang.

“Saya ingin melawan McGregor, saya akan melawannya di ring tinju di Irlandia. Ini adalah sebagian bagaimana perjalanan [dalam tinju] dimulai. Saya memutuskan bahwa saya akan bertarung dengan McGregor dan memenangkannya dan itulah yang memotivasi saya untuk terjun ke karier tinju ini,” kata Jake dilansir dari Bjpenn, Rabu (9/2/2022).

Jake memulai karir tinjunya pada 2018, meski terlihat mustahil karena sebelumnya adalah seorang Youtuber. Namun Jake telah mencetak kemenangan atas mantan petarung UFC, yakni Tyron Woodley dan Ben Asker.

Meski demikian, pertarungan Jake menghadapi McGregor tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Karena mantan juara UFC kelas ganda itu sedang menjalani pemulihan cedera usai menghadapi Dustin Poirier pada Juli 2021.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)