Tersihir Pesona Lombok, Marc Marquez: Saya Jatuh Cinta dengan Tempat Ini

Rabu, 09 Februari 2022 - 19:08 WIB
loading...
Tersihir Pesona Lombok, Marc Marquez: Saya Jatuh Cinta dengan Tempat Ini
Tersihir Pesona Lombok, Marc Marquez: Saya Jatuh Cinta dengan Tempat Ini. Foto: Instagram
A A A
LOMBOK - Para pembalap MotoGP saat ini sedang berada di Lombok, Indonesia untuk menghadapi tes pramusim 2022. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez , merasa jatuh cinta dengan pesona Lombok.

Seperti yang diketahui, sesi tes pramusim Indonesia 2022 akan diselenggarakan di Sirkuit International Mandalika, Lombok. Tes pramusim tersebut akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 13 Februari 2022 mendatang.



Sebelum melakukan sesi tes yang akan dilaksanakan akhir pekan ini, para pembalap pun bisa beristirahat sejenak sambil menikmati keindahan yang disuguhkan di sekitar sirkuit. Keindahan tersebut pun mampu membuat Marc Marquez merasa jatuh cinta.

Kini, Marquez pun mengunggah foto dirinya yang sedang menikmati pesona dari pulau Lombok. Pembalap berusia 28 tahun itu pun terlihat sangat menikmati waktunya untuk melakoni sesi tes pramusim 2022 akhir pekan ini.

"(Saya) Jatuh cinta dengan tempat ini," tulis Marc Marquez dalam unggahan tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @marcmarquez93, Rabu (9/2/2022).

Unggahan tersebut pun mendapat respon yang beragam dari warganet Indonesia. Banyak dari mereka yang berharap pembalap asal Spanyol itu yang mengucapkan selamat datang dan berharap Marquez menikmati waktunya dengan keindahan Lombok.

"Selamat datang di Indonesia, Surga yang turun ke bumi," tulis akun @taufiqikram_official dalam kolom komentar unggahan tersebut.

"Semoga harimu menyenangkan,"tulis warganet lainnya melalui akun @noormaulidawati.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)