Marquez Pamer Perut Kotak-kotak di Mandalika, Netizen: Mau Peluk Ayang dari Belakang!

Rabu, 09 Februari 2022 - 19:51 WIB
loading...
Marquez Pamer Perut Kotak-kotak di Mandalika, Netizen: Mau Peluk Ayang dari Belakang!
Marquez Telanjang Sambil Pamer Perut Kotak-kotak di Mandalika. Foto: Instagram
A A A
LOMBOK - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez pamer otot perut saat menikmati keindaan Mandalika di Lombok. Postingan pembalap berjuluk Si Bayi Alien sampai bikin netizen meleleh.

Postingan Marquez itu lantas mendapatkan berbagai respons dari netizen Indonesia, bahkan ada yang mengajak The Baby Alien –julukan Marquez– untuk tinggal di Indonesia saja agar bisa terus menikmati keindahan alam Tanah Air.



Tak sedikit fans perempuan yang terbius pesona Marc Marquez saat bertelanjang dada. Beberapa di antara mereka memenuhi kolom komentar dengan berbagai rayuan.

"Peluk ayang dari belakang," tulis pemilik akun @narthatha, Rabu (9/2/2022)
Marquez Pamer Perut Kotak-kotak di Mandalika, Netizen: Mau Peluk Ayang dari Belakang!

Seperti yang diketahui, sesi tes pramusim Indonesia 2022 akan diselenggarakan di Sirkuit International Mandalika. Sesi tersebut akan berlangsung dari 11-13 Februari 2022 mendatang.

Sebelum melakukan sesi tes yang akan dilaksanakan akhir pekan ini, para pembalap pun bisa beristirahat sejenak sambil menikmati keindahan yang disuguhkan di sekitar sirkuit. Keindahan tersebut pun mampu membuat Marc Marquez merasa jatuh cinta.

Dalam unggahan di instagram pribadinya, Marquez memperlihatkan foto dirinya yang sedang menikmati pesona dari pulau Lombok. Pembalap berusia 28 tahun itu pun terlihat sangat menikmati waktunya untuk melakoni sesi tes pramusim 2022 akhir pekan ini.

"(Saya) Jatuh cinta dengan tempat ini," tulis Marc Marquez dalam unggahan tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @marcmarquez93, Rabu (9/2/2022).

Unggahan tersebut lantas mendapat respons yang beragam dari warganet Indonesia. Banyak dari mereka yang berharap pembalap asal Spanyol itu yang mengucapkan selamat datang dan berharap Marquez menikmati waktunya dengan keindahan Lombok.

"Semoga harimu menyenangkan,"tulis warganet lainnya melalui akun @n*ormaulidawati.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)