Mandi Sinar Mentari di Lombok, Fabio Quartararo Kepincut Pesona Indonesia

Rabu, 09 Februari 2022 - 21:01 WIB
loading...
Mandi Sinar Mentari di Lombok, Fabio Quartararo Kepincut Pesona Indonesia
Mandi Sinar Mentari di Lombok, Fabio Quartararo Kepincut Pesona Indonesia. Foto: Instagram
A A A
LOMBOK - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengaku jatuh cinta dengan Indonesia. Hal itu ia ungkapkan saat menikmati waktu dengan berjemur di kolam di sela-sela tes pramusim MotoGP.

Sebagaimana diketahui, tes kedua pramusim MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) 11-13 Februari 2022. Sesi itu merupakan tes terakhir sebelum menuju seri pertama MotoGP.



Para pembalap MotoGP memang sudah berada di Lombok, mereka telah berdatangan sejak Senin (7/2/2022). Mereka tampak antusias dengan keindahan Lombok, salah satunya adalah Quartararo.
Mandi Sinar Mentari di Lombok, Fabio Quartararo Kepincut Pesona Indonesia

Melalui unggahan Instagram Stories Pribadi (@fabioquartararo20), terlihat dengan dua temannya yang sedang berada di kolam. Mereka menikmati bermandikan sinar matahari.

"We love the Indonesia vibes," kata Quartararo dilansir dari Instagram pribadinya, Rabu (9/2/2022).



Netizen Indonesia langsung merespons postingan tersebut dengan membanjiri kolom komentar sang juara dunia MotoGP. Pemilik akun @zulfikartama misalnya, mengucapkan selamat berlibur kepada sang pembalap.

"Selamat berlibur," tulis @zulfikartama.

Selain Quartararo, pembalap MotoGP lain seperti Marc Marquez dan Alex Marquez juga membagikan momen liburan mereka di tengah-tengah padatnya jadwal tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)