Klub Bosnia-Herzegovina Boyong Tiga Pemain Indonesia, Begini Kisahnya

Kamis, 10 Februari 2022 - 03:03 WIB
loading...
Klub Bosnia-Herzegovina Boyong Tiga Pemain Indonesia, Begini Kisahnya
Klub Bosnia-Herzegovina Boyong Tiga Pemain Indonesia, Begini Kisahnya. Foto: Instagram/@fkborac1936
A A A
KOZARSKA DUBICA - Pemain sepak bola Indonesia saat ini telah lebih dikenal klub-klub asal Eropa. Kali ini, klub asal Bosnia and Herzegovina , FK Borac Kozarska Dubica, baru saja mendatangkan tiga pemain asal Indonesia.

Tiga pemain tersebut adalah Naufal Khairullah Alif Winarno, Ronal Setmot, dan Nur Yufa. Ketiga pemain tersebut pun disebut akan segera tampil pada partai uji coba yang akan dilangsungkan pada pekan ini.

Baca Juga: Pemain Indonesia Banyak Berkarier di Luar Negeri, Kurniawan: Mental Mereka Lebih Jadi!

FK Borac Kozarska Dubica pun telah resmi memperkenalkan tiga pemain baru asal Indonesia itu melalui akun Instagramnya. Mereka pun mengucapkan selamat datang kepada pemain barunya yang akan segera tampil di musim ini.

"Hari ini kami menerima tiga pemain baru dari Indonesia untuk musim 2021-2022, Naufal Khairullah Alif Winarno, Ronal Setmot, Nur Yufa," tulis akun Instagram FK Borac Kozarska Dubica, @fkborac1936, Rabu (9/1/2022).

"Selamat datang di klub Borac Kozarska Dubica," tutup pernyataan FK Borac tersebut.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Naufal Khairullah dan Nur Yufa untuk berlaga di klub asal Bosnia. Sedangkan Ronal Setmot, sebelumnya telah berkompetisi di Liga Bosnia bersama FK Kozara Gradiska.

Sebelumnya, sudah cukup banyak pemain asal Indonesia yang dipercaya untuk membela klub asal Eropa lainya. yang paling terkenal adalah Egy Maulana Vikri serta Witan Sulaiman yang kini membela klub asal Slovakia, FK Senica.

Dengan bergabungnya Naufal, Ronal, dan Yufa, membuktikan bahwa Indonesia memiliki cukup banyak pemain sepak bola yang diakui oleh klub-klub di Eropa. Hal ini diharapkan bisa menjadi batu loncatan agar pemain Indonesia lainnya bisa bisa memiliki karier gemilang dengan klub-klub asing lainnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1157 seconds (10.55#12.26)