Tyson Fury Bersumpah Hancurkan Dillian Whyte dengan Satu Tangan

Rabu, 09 Februari 2022 - 21:36 WIB
loading...
Tyson Fury Bersumpah Hancurkan Dillian Whyte dengan Satu Tangan
Tyson Fury Bersumpah Hancurkan Dillian Whyte dengan Satu Tangan/The Sun
A A A
Juara dunia Tyson Fury bersumpah menghancurkan Dillian Whyte dengan satu tangan di belakang dalam pertarungan wajib kelas berat WBC. Tyson Fury melontarkan sesumbarnya saat menjalani kamp pelatihannya di Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Tangan Kamaru Cedera Mengerikan Usai Hantam Kepala Justin Gaethje

Petinju berusia 33 tahun itu tunduk pada tawaran gaji yang memecahkan rekor yang dimenangkan oleh promotor Fury, Frank Warren, setelah tawaran 30,6 juta poundsterling. Whyte hampir diam di radio sejak pengumuman pertarungan, sedangkan Raja Gipsi penuh dengan omong kosong.

Dan saat berlatih di Dubai, Fury mengambil kesempatan untuk menyerang mantan rekan latihannya tersebut sambil mendiskusikan taktik sebelum pertarungan mereka. Dia mengatakan kepada DubaiEyeSport: "Apa pun yang saya rasakan di malam hari. Karena saya tidak terlalu memperhatikan para gelandangan ini, untuk bersikap adil,''ujarnya.

"Apa pun yang saya rasakan malam itu. Gaya apa pun, saya pasti bisa mengalahkan Whyte. Bahkan jika saya meletakkan satu tangan di belakang punggung dan satu kaki dari lantai, saya akan tetap mengalahkannya."



Diyakini pasangan itu sekarang telah menerima kontrak untuk melawan konfirmasi tanggal dan tempat yang sudah dekat. Stadion Principality Cardiff adalah pelopor awal untuk menjadi tuan rumah showdown all-British.

Fury juga mengejek Anthony Joshua ketika ditanya apakah mereka akhirnya akan bertarung. "Saya tidak yakin apa yang harus saya pikirkan tentang Anthony Joshua lagi. Terus terang, tidak ada yang peduli padanya lagi. Tapi mungkin aku akan menjatuhkannya hanya karena olok-olok."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)