Tangan Kamaru Usman Cedera Mengerikan Usai Hantam Kepala Justin Gaethje

Rabu, 09 Februari 2022 - 11:27 WIB
loading...
Tangan Kamaru Usman Cedera Mengerikan Usai Hantam Kepala Justin Gaethje
Tangan Kamaru Usman Terluka Mengerikan Usai Hantam Kepala Justin Gaethje/The Sun
A A A
Tangan Kamaru Usman terluka mengerikan usai menghantam kepala Justin Gaethje sehingga harus menjalani operasi besar. Dan, penampakan foto Kamaru Usman menjalani operasi kepalan tangan dengan bagian daging yang terlihat membuat penggemar UFC muntah.''Saya mematahkannya di kepala seseorang, kepala Justin Gaethje,''kata Kamaru Usman.

Baca Juga: Sadis! Wajah Petinju Rusak seperti Avatar Usai ADihancurkan eks Raja Welter

Foto Kamaru Usman menjalani operasi ligamen tangan itu dibagikan bos UFC Dana White yang mendapat respons dari penggemar. Dana White menuliskan caption di postingannya: "Pound for pound petarung terbaik di dunia @usman84kg menjalani operasi ligamen tangan hari ini. Ini sebelum dan sesudahnya. Sampai jumpa CHAMP."

Petarung UFC kelas welter UFC Tyson Nam mengomentari foto mengerikan operasi Kamaru Usman: "Saya rasa saya tidak akan bisa menghabiskan makanan saya sekarang."

Yang lain berkata: "Terima kasih, Dana benar-benar perlu melihat ini."

Tiga minggu sebelum pertarungan terakhir Usman --kemenangan angka atas Colby Covington di UFC 268 pada bulan November-- tangan kanannya patah di kelas welter. Sekarang lebih dari dua bulan kemudian dan petarung UFC asal Nigeria itu menjalani operasi untuk memulihkan cederanya.

Baca Juga: Bobot Beda 33 Kg, Hearn: Canelo Bisa Kalahkan Anthony Joshua dan Usyk

Manajer Kamaru Usman, Ali Abdelaziz mengatakan kepada ESPN bahwa petarungnya itu akan siap kembali pada International Fight Week, yaitu UFC 276 pada 2 Juli di Las Vegas. Usman yang berusia 34 tahun mengungkapkan bahwa tangannya patah dalam sesi sparring dengan rekan latihannya dan petinju kelas ringan UFC Justin Gaethje, 33 tahun.

Dia berkata di Full Send Podcast: “Saya menghancurkannya sebelum pertarungan. Kebanyakan orang tidak tahu itu. Saya mematahkannya tiga minggu sebelumnya, dan saya tidak melemparnya sampai hari pertarungan itu sendiri,''ungkap Kamaru Usman.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1900 seconds (11.252#12.26)