Kubur Mimpi Salah di Piala Afrika, Sadio Mane Siap Tinggalkan Liverpool?

Kamis, 10 Februari 2022 - 06:02 WIB
loading...
Kubur Mimpi Salah di...
Sadio Mane menghibur Mohamed Salah usai final Piala Afrika 2021. (Foto: Hassan Mohamed/dpa/Hassan Mohamed via Reuters)
A A A
LIVERPOOL - Sadio Mane dikabarkan akan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Penyerang asal Senegal disebut-sebut akan bermain untuk Barcelona atau Real Madrid setelah mengubur mimpi Mohamed Salah di Piala Afrika.

Mane berhasil membawa Senegal menjuarai Piala Afrika 2021 dengan mengalahkan tim nasional Mesir. Keberhasilan Mane praktis mengubur mimpi Salah memenangi trofi Piala Afrika sebagai pelengkap kariernya yang gemilang di Inggris.



Rumor kepergian Mane tak berhenti sampai urusan Piala Afrika 2021. Kontrak Mane di Liverpool juga tersisa satu tahun lagi, tepatnya akan berakhir pada Juni 2023.

Lebih lanjut, Mane juga dikabarkan sudah menghubungi agennya untuk bersedia mengurus transfer itu jika Barcelona atau Real Madrid berminat dengan dirinya. Saat ini, belum diketahui bagaimana The Reds merespons atas rumor tersebut.

Mane sendiri dilaporkan sudah berminat untuk bergabung dengan Los Blancos -julukan Real Madrid- sejak tahun 2017. Pelatih Real Madrid saat itu, Zinedine Zidane dikabarkan mendukung hal itu dan tertarik memakai jasanya untuk mempertajam lini depan Los Blancos.

Sayangnya, Zidane justru pergi sebelum bursa transfer dibuka. Alhasil, negosiasi antara Liverpool dan Real Madrid pun batal. Pada tahun 2019, Barcelona mencoba menawar Mane, akan tetapi mereka justru terbentur masalah finansial.

Karenanya, menarik menunggu keputusan Mane pada bursa transfer musim panas mendatang. Terlebih, Mane dilaporkan sudah merasa puas bermain untuk Liverpool usai merengkuh berbagai gelar prestisius.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)