Persebaya Habis-habisan Kalahkan Persela demi Jaga Kans Juara Liga 1

Rabu, 09 Februari 2022 - 23:32 WIB
loading...
Persebaya Habis-habisan Kalahkan Persela demi Jaga Kans Juara Liga 1
Persebaya Surabaya bersiap menghadapi Persela Lamongan pada pekan 24 Liga 1 2021-2022, Kamis (9/2/2022) malam WIB. Para pemain Persebaya bertekad untuk mencuri kemenangan demi membuka peluang juara / Foto: Persebaya
A A A
GIANYAR - Persebaya Surabaya bersiap menghadapi Persela Lamongan pada pekan 24 Liga 1 2021-2022, Kamis (9/2/2022) malam WIB. Para pemain Persebaya bertekad untuk mencuri kemenangan demi membuka peluang juara.

Pemain belakang Persebaya Surabaya Arif Satria menuturkan, bakal berusaha maksimal untuk meraih tiga poin. Tekad itu juga sudah terpatri di setiap individu pemain demi membuka peluang juara.

"Yang pasti motivasi kita juga masih sama, karena peluang untuk juara masih ada. Jadi kalau kita putus asa berarti kita sudah selesai. Saya harapkan semua pemain karena kan itu masih ada, mari kita ambil kan itu," kata Arif.

BACA JUGA: Hasil Monterrey vs Al Jazira: Menang 3-1, La Pandilla Peringkat 5 di Piala Dunia Antarklub 2021

Guna meraih kemenangan ia dan rekan-rekannya juga bertekad bekerja keras demi menaklukkan tim Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan. Pelatih Aji Santoso yang masih terkonfirmasi positif Covid-19 juga telah meramu strategi khusus demi bisa memenangkan pertandingan.

"Jadi saya sebagai pemain berusaha semaksimal mungkin menjalankan instruksi pelatih, dan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja keras, mengambil tiga poin untuk pertandingan besok," tuturnya.

BACA JUGA: Persija vs Madura United Resmi Ditunda akibat Lonjakan Kasus Covid-19

Sementara itu Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Mustaqim berharap jelang melawan Persela Lamongan tak ada lagi pemainnya yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan kesalahan hasil tes Covid-19. Sebab timnya membutuhkan poin penuh demi mengamankan posisi di klasemen sementara Liga 1.

"Alhamdulillah semua pemain bergairah, karena disampaikan kapten tadi, kans untuk juara masih besar. Kita akan manfaatkan dan ambil itu, kalau kita terlena dengan kekalahan, akan tidak baik bagi kita. Ke depan, kita untuk mengejar paling tidak di papan atas," bebernya.

"Kita akan ambil poin dengan bekerja keras dan bermain seperti yang diharapkan oleh pelatih, manajemen, masyarakat Surabaya tentunya, kita harus meraih poin sempurna," pungkasnya.



Sebagai informasi, laga Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya di pekan 24 Liga 1 musim 2021. Pertandingan ini bakal berlangsung Kamis malam (10/2/2022) pukul 20.45 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Persebaya Surabaya sendiri kini berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 43 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan calon lawannya Persela Lamongan masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi di posisi 16 dengan 18 poin dari 23 pertandingan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)