Hasil Monterrey vs Al Jazira: Menang 3-1, La Pandilla Peringkat 5 di Piala Dunia Antarklub 2021

Rabu, 09 Februari 2022 - 22:48 WIB
loading...
Hasil Monterrey vs Al Jazira: Menang 3-1, La Pandilla Peringkat 5 di Piala Dunia Antarklub 2021
Monterrey merebut peringkat kelima Piala Dunia Antarklub 2021. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Al Jazira dengan skor 3-1 di Al Nahyan Stadium, Uni Emirat Arab pada Rabu (9/2/2022) malam WIB / Foto: Monterrey Twitter
A A A
ABU DHABI - Monterrey merebut peringkat kelima Piala Dunia Antarklub 2021. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Al Jazira dengan skor 3-1 di Al Nahyan Stadium, Uni Emirat Arab pada Rabu (9/2/2022) malam WIB.

Monterrey unggul 3-0 cepat saat laga baru berjalan 25 menit. Gol pembuka Monterrey lahir lewat gol bunuh diri yang dilakukan bek Al Jazira, Zayed Sultan.

Selang tujuh menit kemudian, anak asuh Javier Aguirre kembali bersorak. Adalah Rogelio Funes, yang menggandakan kedudukan Monterrrey menjadi 2-0.

BACA JUGA: Ambisi Mason Mount Beri Chelsea Gelar Piala Dunia Antarklub Perdana

Al Jazira berupaya untuk keluar dari tekanan. Namun mereka justru kebobolan untuk ketiga kalinya di menit 25.

Kali ini giliran Cesar Montes, yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 3-0 untuk Monterrey bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, pasukan Marcel Keizer lebih berani dalam melancarkan serangan. Hal ini membuat La Pandilla sedikit kelimpungan untuk melakukan pengawalan karena serangan Al Jazira sangat cepat. Terlebih, Al Jazira bermain lebih agresif daripada babak pertama.

BACA JUGA: 3 Bintang Man City Keluyuran di Kelab Malam, Pep Guardiola: Kenapa Saya Tidak Diundang?

Tak sampai disitu, beberapa tendangan bebas juga sempat mengancam gawang yang dikawal Esteban Andrada. Namun demikian, tidak ada gol yang berhasil diciptakan oleh Ahmed Al Attas dan kolega.

Sebaliknya, Monterrey baru panas memasuki menit ke-70. Bermodal tiga penyerang baru, La Pandilla tampak lebih agresif dalam melancarkan serangan ke lini pertahanan Al Jazira.

Meski demikian, justru Al Jazira yang berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3 setelah sepakan Bruno (90+1’) bersarang di gawang Esteban Andrada. Alhasil, Monterrey berhasil mengalahkan Al Jazira dengan skor meyakinkan 3-1.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)