Joan Mir Merapat ke Honda, Alberto Puig: Tidak Benar

Kamis, 10 Februari 2022 - 10:01 WIB
loading...
Joan Mir Merapat ke Honda, Alberto Puig: Tidak Benar
Alberto Puig merasa kurang nyaman ketika disinggung mengenai kabar yang menyebut jika Joan Mir bakal segera merapat ke tim Repsol Honda menyusul ketidakjelasan masa depan Pol Espargaro / Foto: Instagram Joan Mir
A A A
LOMBOK - Alberto Puig merasa kurang nyaman ketika disinggung mengenai kabar yang menyebut jika Joan Mir bakal segera merapat ke tim Repsol Honda menyusul ketidakjelasan masa depan Pol Espargaro. Kepala Tim Repsol Honda berkata bahwa kabar itu tidak benar.

Pol Espargaro digosipkan bakal segera meninggalkan tim Honda lantaran lambat beradaptasi dengan tim. Tapi kabar itu langsung dibantah Puig.

“(Rumor) Itu tidak benar. Siapa yang mengatakannya? Tidak ada yang menghubungi kami (Repsol Honda)," tegas Puig dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (9/2/2022).

BACA JUGA: Marquez Pamer Perut Kotak-kotak di Mandalika, Netizen: Mau Peluk Ayang dari Belakang!

"Saya pikir membicarakannya sekarang tidak sopan untuk semua orang. Untuk pengendara kami, untuk Suzuki, untuk semua orang,” sambung Puig.

Mengenai gosip Mir ke Honda, Puig menegaskan tidak ada pembicaraan antara Suzuki dan Honda. Pria berusia 55 tahun tersebut mengatakan, saat ini tim Honda hanya berfokus mengembangkan potensi Pol Espargaro, meski itu membutuhkan waktu.

“Kami sepenuhnya fokus padanya (Pol Espargaro). Dia adalah pembalap kami untuk tahun ini dan kami mendukungnya 100 persen untuk memungkinkan dia melakukan hasil terbaik,” katanya.

BACA JUGA: Mandi Sinar Mentari di Lombok, Fabio Quartararo Kepincut Pesona Indonesia

“Kami berharap Anda berjuang untuk menang dan tetap di posisi terbaik. Dia cepat dan memiliki pengalaman,” imbuh Puig.

Sementara itu, para pembalap termasuk Mir dan Espargaro akan menjalani tes pramusim MotoGP Mandalika 2022. Tes tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada 11-13 Februari 2022 mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)